Rules & Prakata

2.7K 198 9
                                    

#Play the music for better reading#
🎧🎼🎶
Fonzi M - Isabella Lullaby (Piano cover)

--0--

Sebelum membaca, saya harapkan untuk para pembaca yang budiman untuk menyimak peraturan selama di work ini.

RULES

1. Dilarang plagiat karya ini dalam bentuk apapun.

2. Cerita ini fiksi, bila ada nama tokoh yang sama hanyalah kebetulan saja.

3. Ada beberapa nama tempat yang nyata tapi ada juga nama tempat yang disamarkan. Tidak ada kaitannya dengan suku ataupun daerah yang disebutkan pada dunia nyata.

4. Silakan ambil sisi baik dari cerita dan tidak mengambil sisi buruknya, sangat dibutuhkan kerjasama dengan para pembaca.

5. Di beberapa bagian ada lagu latar (instrument maupun video klip), silakan diputar bagi yang suka membaca sambil mendengarkan musik. Untuk meningkatkan kesan membaca dan kenyamanan, disarankan mengenakan headset/headphone pada volume tidak terlalu tinggi.

6. Bila suka dengan lagu yang di dengarkan, silakan untuk beri like atau subscribe channel-nya.

7. Gambar, musik, maupun produk yang disebutkan memiliki hak ciptanya masing-masing. Bukan milik saya dan bukan sebuah endorse.

8. Silakan memberi vote, koment tolong menggunakan bahasa yang wajar (melucu boleh, ngerusuh juga boleh, tapi yang positif ya hehehe), dan taruh dalam daftar bacaan kalian untuk terus mengikuti perkembangan cerita.

9. Menerima kritik dan saran yang sopan dan membangun.

10. Bila ada pertanyaan seputar kasus atau berkaitan dengan cerita, akan aku balas. But, not spoiler.

11. Saya mengajak para pembaca untuk membantu Tifa dan teman-teman dalam memecahkan kasus. Silakan kalian tebak siapa pelaku atau pun hasil analisis kalian di koment sebelum chapter terakhir kasus.

--0--

Pharma.con kembali beraksi! Akhirnya aku dahulukan cerita ini daripada cerita hororku. Yah, apa boleh buat, outline nya masih engga jelas sih hehehe. 😂

Semoga buat pencinta geng Pharma.con bakalan terobati rasa rindunya dengan series ini. 😘

Outlinenya udah jadi, kasusnya juga udah, tinggal dikembangkan. Bulan puasa ini semoga memberi bekal iman serta berkah, untuk rezeki maupun ide dan inspirasi. Aminnn .... 😳

Untuk update-nya belum aku tentuin. Tapi aku janji minimal satu kali seminggu bakal publish. Yuk pantengin terus petualangan Tifa, Aris, Cony dan Eni. Jangan lupa vote, koment dan masukkan ini ke daftar bacaanmu!😉

Salam sayang dari Hygea. 😘😘😘

[6/5/2019]

Pharma.con: Silent Sinner ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang