Saya bingung mau bilang apa, selain Alhamdulillah dan terima kasih.
Sejujurnya saya baru masuk wattpad sekitar akhir tahun 2018. Dulu iseng buat akun untuk baca karya temanku. Pas sudah lulus S1 Farmasi, diriku yang nganggur memilih untuk mengisi waktu luang dengan menulis.
Selain itu, diriku ini bukan penulis berpengalaman (kalau puisi lumayan sih, pernah jadi penulis blog tapi isinya tentang lagu semua). Saya ini gamers kelas berat, penikmat film barat dan anime, lebih suka baca komik dibandingkan novel.
Tapi itu dulu, sekarang sudah mulai berubah.
Dari wattpad lah saya mulai memahami keindahan dunia novel. Tiap baris kata bisa memberikan imajinasi tak terbatas, beda dengan komik atau game yang bisa kita lihat maupun dengar--semuanya sudah ada--tinggal kita nikmati. Novel adalah murni dari imajinasi kita, terserah mau bagaimana tampang tiap tokoh, lingkungan, dan dunia. Kita bebas. Dan itu indah sekali, menurutku (entah aku yang lebay atau apa🤭).
Mungkin ceritaku belum bisa sehebat atau sepektakuler karya pemenang WattysID lainnya. Itu menurutku, tapi kadang apa yang kulihat berbeda dengan yang kalian lihat. Makanya, saya sangat berterima kasih untuk semua pembacaku, di setiap karyaku, yang terus memberikan support dan komentar membangun. Tanpa kalian diriku mungkin tidak bisa sampai di sini, tanpa dorongan semangat kalian mungkin SS tidak bisa sampai seperti ini.
Terima kasih, jika kita bisa bertemu secara langsung, saya pasti akan memeluk erat kalian satu-persatu. (Apa? Traktir? Bolehlah .... Wkwkw bagi yang tau diriku di dunia nyata, ya 🤣 silakan samperin diriku dan minta pembuktiannya😂)
SS pasti akan kulanjutkan. Sayangnya, setelah ON tamat. Jadi, mohon bersabar sedikit lagi, ya. Aku janji kok. 😉
Berhubung saya sekarang fresh Maba S2 Farmasi Sains, kadang panggilan tesis dan penelitian sering menghantui diriku tiap malam, tugas dan quiz sudah jadi makanan pokok setiap hari. Hari libur sudah mulai tidak ada maknanya untuk diriku. 😥
Sekali lagi, terima kasih! Sampai jumpa di chapter berikutnya. 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Pharma.con: Silent Sinner ✓
Mystery / Thriller[Pemenang Wattys 2019 Kategori Misteri & Thriller] (TAMAT) Terjadi pembunuhan berantai yang menimpa mahasiswa-mahasiswi di Kota Makassar. Benang merah dari seluruh kasus adalah korban saling mengenal, namun sampai sekarang, belum ada yang berhasil m...