00

16.1K 998 18
                                    

Lelaki bersurai blonde dengan badan jangkung sedang berlari tergesa gesa. Iya, bangun kesiangan karena mengejar deadline untuk lagunya. Lagi

Namanya Kim Namjoon. Putra sulung dari dua bersaudara, adiknya bernama Kim Taehyung. Oh, jangan lupakan dia sebagai putra salah satu perusahaan transportasi yang cukup besar sekarang Kim's Transportation.

Tapi lelaki itu, Namjoon. Malah tidak mau memegang jabatan diperusahaan. Dia malah membelot dan bekerja disalah satu agensi musik yang bisa dibilang, masih berkembang.

BigHit Entertainment.

Maka dari itu, rekannya selalu memberi target. Agar mereka tau seberapa jauh mereka membuat karya hari ini? Apakah karya ini semakin bagus? Atau sebaliknya? Tapi terkadang, target sedikit membuat Namjoon kualahan.

Pasalnya, dirinya tinggal di apartemen. Tidak seperti Taehyung yang tinggal di rumah orang tuanya, Namjoon memilih apartemen agar dekat dengan agensinya. Dan sialnya, Namjoon itu seceroboh Taehyung.

Bahkan kadang lebih parah. Dia bisa melindungi diri dari kejahatan, mungkin baku hantam. Tapi, malah hal sepele yang membuatnya sering terluka

Hm. Pagi ini saja, dirinya sudah membenturkan jari kelingking kaki kanannya yang berharga pada meja. Masih berdenyut sih saat dibawa berlari.

Beberapa minggu yang lalu, jarinya sempat terkilir. Penyebabnya, Namjoon tak sengaja memukul lututnya sendiri saat tengah memikirkan irama dan menghentakkan kakinya. Aneh bukan?

Jadi, tak heran jika Taehyung dan Namjoon itu bersaudara. Memang sih, Namjoon pintar. Sangat pintar malah, tapi Taehyung itu punya pemikiran ajaib yang bahkan Namjoon pun tidak dapat menebaknya.

Jadi jangan menjudge adik kesayangan Namjoon itu bodoh. Atau kau akan tau kemarahan Namjoon























**
Halo ^^

Cover by sugardione

Producer Kim •Namjin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang