14

5.3K 644 23
                                    

Mereka berenam berjalan santai memasuki Lotte world. Tidak santai juga sih, karena Jimin dan Jungkook sibuk melonjak kegirangan kesana kemari sambil menggandeng kekasih masing masing. Berbeda hal nya dengan lelaki disampingnya

Namjoon sesekali akan melihat wajah berbinar Seokjin, namun lelaki itu akan berusaha menahannya hingga pipinya jadi sedikit menggembung dengan bibir dikulum.

Sebenarnya Namjoon ingin menegur bahwa Seokjin tidak perlu menahan rasa gembira nya sendiri, tapi nanti dia ketahuan bahwa sedari tadi memperhatikan Seokjin. Jadi biarkan saja. Biarkan juga Namjoon yang sedari tadi mencuri pandangan setiap 20 detik sekali, Dasar.

"Tae tae hyung! Ayo ayo, aku mau kesana" Jungkook menggoyangkan lengan Taehyung bar bar dan meringis kecil kepada Namjoon beserta yang lain

Taehyung hanya bisa menurut. Apalagi Jungkook meminta nya dengan raut riang gembira seperti itu, mana mungkin dia bisa menolak nya?

"Nanti bertemu di sana ya hyung" ujar Taehyung seraya menunjuk sebuah tempat makan dan beranjak meninggalkan mereka.

Yoongi dan Jimin menyusul setelahnya.

Dan disinilah Namjoon. Terjebak suasana canggung dengan Seokjin. Atau hanya dia yang berfikir bahwa ini canggung? Sepertinya Seokjin cukup senang meskipun hanya memperhatikan ramai nya orang yang lalu lalang dihadapan mereka.

"Hyung ingin kemana?" Tanya yang sedari tadi berfikir ribuan kali hanya untuk bertanya.

"Entahlah? Aku sangat jarang keluar seperti ini"

Namjoon menatap ujung sepatunya yang bersisian dengan Seokjin.

Tidak dapat dibiarkan.

Namjoon menarik Seokjin agar berdiri, entah kemana tujuan nya setidaknya tidak hanya berdiam diri seperti tadi. Membuang buang tiket masuk yang sudah dibeli.

"Namjoon, kita kemana?"

"Aku tidak tau, tapi daripada hanya berdiam diri sebaiknya kita sedikit olahraga dengan berjalan kesana kemari dan berdesak desakan dengan orang banyak. Membuat kita berkeringat" kata Namjoon

Seokjin tertawa pelan.

"Kenapa ucapanmu kadang seperti melantur Namjoon-ah?"

Namjoon ingin merekam nya saja. Diantara banyaknya manusia berwajah ceria dengan tawa yang mengalun, fokus nya hanya pada Kim Seokjin yang sedang tertawa lebar dengan wajah memerah. Dalam hati dia bertanya tanya, apakah Seokjin kepanasan atau dia memang begitu?

"Hyung mirip hamster" celetuk nya kemudian

Seokjin menatap Namjoon yang tetap melihat Ke arah jalan saat mengatakan hal tersebut.

"Hamster kan mungil, aku tinggi begini. Masa hamster?"

"Hah? Hyung, aku lebih tinggi darimu kalau kau tidak sadar"

Seokjin berhenti. Menarik tangan Namjoon agar keduanya berhadapan. Matanya memicing sebal dan menatap Namjoon

Sial.

Dia sedikit mendongak.

"Apa?" Tanya Namjoon bingung

Seokjin menghela nafas pelan, mendorong Namjoon agar kembali berjalan bersisian dengannya dan tidak menghambat jalan orang lain.

"Hyung kenapa? Kenapa tadi menatap ku seperti itu?"

"Tebak saja sendiri" jawab nya asal

Namjoon mengusap dagu nya perlahan. Lalu menjentikkan jarinya dengan wajah sumringah.

"Ah" Namjoon menatap Seokjin dengan senyum manis "Hyung mau ku Cium?"






Dan dengan kecepatan cahaya tangan Seokjin segera menolehkan kepala Namjoon dengan paksa ke arah depan, sekaligus mencubiti lengan yang lebih muda.

KENAPA NAMJOON MESUM?!





















**
Yeu. Dia emang bawaan mesum, belum aja kamu dimesumin v:

Producer Kim •Namjin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang