Pawang Macan | Adelayoonmin_
Apa yg akan terlintas dipikiran kalian jika kusebutkan kata ini "sub"..
Lemah? Penakut? Hah, simpan saja ekspetasi kalian itu jika sudah bertemu dengan Park Jimin..BUGH
BUGH
BUGH
"BACOT MATI LO"
"Udah jim udah, mati anak orang woy"
Yg dipanggil jimin itupun tak mengindahkan panggilan dari 2 sahabatnya dan terus memukul objek didepannya sambil terengah engah..
Tak lama kemudian,
BRAK
"BERISIK JIM SIALAN!! KALIAN BERTIGA NGAPAIN SIH"
Welcome to realita
"Hehehehe, hanya latihan buat tawuran besok hyung" ujar jungkook polos..
'Jungkook goblok' - batin jimin..
"Lagi?" Ujar hyung jimin, Park Seo Joon sambil memijit pelipisnya..
Ia bingung sungguh dengan hobi adiknya ini. Hobi tawuran, berantem. Padahal adiknya ini sangat manis, cantik juga malah tapi kelakuannya sungguh diluar ekspetasi..
Ingin rasanya ia masukan lagi jimin ke rahim ibunya, namun sayang itu sudah tak akan mungkin..
"Ayolah hyung, itu sangat menyenangkan. Apalagi melihat mereka merengek untuk ku ampuni. Hwaa" binar di mata jimin setelah mengatakan itu sangat terlihat jelas. Kau seperti melihat jiwa psikopat di dalam dirinya..
"Aku pun sudah lelah menasehatinya hyung.. yg bisa kulakuan hanya membantunya agar tidak dikeroyok masal" ujar sahabat jimin lagi, yeonjun..
Astaga, jujur saja seojoon sudah pusing melihat kelakuan adik semata wayangnya ini. Tidak ada sifat anggunnya sama sekali..
'Nih anak kaum bawah atau atas sih sebenarnya heran saya' - batin seojoon
Tak berselang lama, seojoon pun keluar dari kamar jimin meninggalkan 3 orang tak waras di dalamnya..
"Hyung, kau benar-benar akan ikut tawuran besok?" Tanya yeonjun.. jujur ia ragu untuk ikut, hell yg akan berhadapan dengan mereka itu bukan orang-orang sembarangan..
"Aku sudah menunggu hari ini datang jun, aku tidak akan mundur walau harus mati sekalipun" jimin menyeringai..
Kedua sahabat Jimin hanya bisa mendesah pasrah melihat kelakuan jimin ini. Apakah ia sudah gila ingin melawan BlackBlood? Benar-benar sakit jiwa memang..
Mereka bertiga pun melanjutkan aktifitas "mari latihan sebelum tawuran" di kamar jimin. Tidak berselang lama, ponsel jimin yg berada di atas meja belajarnya berbunyi..
Jimin sudah menyiapkan semua sumpah serapah yg akan ia layangkan kepada si penelfon, karena sudah mengganggu waktu latihannya.."Hal-"
"Jiminie"
'Uhh fuck'
"N-ne hyungie"
APA-APAAN DENGAN SUARA LAKNAT ITU? Jungkook dan yeonjun yg mendengar suara jimin yg diimutkan itupun, ingin sekali muntah.. bukan park jimin sekali..
"Kau libur kan besok?"
"Ne.. memangnya kenapa hyung? Dan kau tau darimana kalau chim libur?"
"Aku tau dari taehyung. Dan karena besok kau libur, jadi malam ini kau menginap di apartemenku yaa karena besok kita akan kencan.. kau senang baby?"