Adorable
By: PrissyMinnie
Warn! Cuman sebatas cerita ringan about mini2 couple! Tidak ada konflik serius dan sebagainya!!!
Park Jimin,
Seorang selebgram yang namanya baru saja melejit karena sebuah video dance cover yang dia unggah seminggu yang lalu.
Banyak yang bilang jika tarian nya sangat bagus dan memukau, bahkan tidak sedikit yang memintanya kembali melakukan dance cover.
Jimin senang tentu saja, bakatnya yang selama ini hanya dia tunjukkan di depan keluarga, kekasih dan sahabat nya itu dapat dia publikasikan.
Terlebih lagi seluruh respon baik yang dia terima, membuatnya merasakan euphoria sebelum sebuah bantal boneka anak anjing berwarna kuning mendarat tepat di wajah manisnya.
Bugh!
"Berhenti tersenyum seperti orang bodoh hyung! Aku tau kau senang! Tapi bukan berarti telingamu menjadi tuli seketika!!! " teriak Jungkook partner Jimin.
Jimin merengut kesal.
"Yaish! Memangnya kena--- "
"Ponselmu berdering sedari tadi apa kau masih tidak mendengarnya?! " ujar Jungkook seraya menyodorkan ponsel Jimin tepat di hadapan wajahnya.
"Dan apa ini? Daddy? Kau masih memanggil ayah mu dengan sebutan daddy? Manja sekali Jimin-ssi. " ejek jungkook.
Jimin merampas dengan kesal ponsel nya, matanya spontan melebar saat melihat 3 panggilan tidak terjawab sebelumnya, dengan cepat Jimin mengangkat sambungan telepon itu sebelum kembali terputus.
"Halo Yoongi hyung.. "
UHUK!!!
Jungkook tidak dapat menyembunyikan keterkejutan nya hingga dia tersedak air liur sendiri.
"What defaq?! " cicit Jungkook.
Jimin hanya tersenyum miring melihat respon Jungkook lalu pergi menuju kamarnya.
"Yoongi hyung dia bilang? Dasar pasangan dewasa! " gerutu Jungkook lalu kembali membersihkan peralatan untuk membuat dan mengedit videonya.
-'-ADORABLE-'-
Jimin sibuk memilih pakaian untuk malam ini.
Yoongi mengajak nya untuk double date bersama sepupunya yang bernama Hyunjin.
Jimin senang bukan main, bagai mendapat lotre.
"Lalala~ lala~ " dia terus memilih pakaian sambil bersenandung kecil.
Setelah menghabiskan waktu selama 25 menit untuk memilih pakaian, Jimin memutuskan untuk mengenakan pakaian casual.
"Masih 1 jam lagi, Berdandan sedikit tak apa kan? " gumam nya sambil meletakkan beberapa peralatan make up.
Jimin memoleskan lipbalm pada bibir plum nya sebagai sentuhan terakhir.
"Hyuuung! " teriak Jungkook dari luar.
"Sebentar Kook!!! " saut Jimin.
"Ada mayat hidup mencarimu!! Cepaaatttt!! "
"Apa kau bilang?! Dasar kelinci bongsor berotot badak!! "
Jimin sukses tertawa nyaring dari dalam kamar nya mendengar perdebatan konyol dua manusia satu dunia itu.
Saat keluar dari kamar Jimin di sambut oleh tubuh Jungkook yang mencoba bersembunyi di balik tubuh jimin yang jauh lebih kecil darinya.