21

1.3K 145 2
                                    


Fragne' | adorabletrash_

Warn' NSFW/NSFR


Yoongi ingat.

Malam itu hujan, dan aroma tubuh jimin sama dengan beribu bunga, tercium seperti embun pagi, dan rumah.

Seorang pecandu seperti yoongi akan terus mencium lehernya. Hingga dada itu melengkung indah dibawah kungkungannya.

Malam itu hujan, harusnya dingin membuat kulit mereka memerah. Harusnya dingin membuat tetulang mereka beku. Tapi pipi keduanya hangat, bahkan kening berkeringat.

Bilah bibirnya terbuka, nipple nya semakin menegang kala temponya dipercepat. Jimin mendesah. Terus mendesah.

Nama yoongi diselipkan manis bersama lenguhannya. Merengek meminta lebih dan mengalungkan tangannya. Yoongi sangat menyukainya.

Bagaimana bisa pemuda berusia tujuh belas tahun, menjadi seksi dan cute disaat bersamaan?.

Fuck duality, is bitj.

Cairan putih itu menetes menuju pahanya yang terbuka, tubuhnya bergetar kala yoongi benar benar melakukan pelepasanny di dalam. Dirinya hangat. Benar benar nyaman. Meski pinggulnya terasa sakit di jam duabelas malam.

Tak akan selesai sampai disana. Yoongi akan melakukannya lagi. Dipikir satu atau dua kali akan cukup untuk min yoongi?. Tidak sayang.

Tidak akan pernah.

Manik mata abu abu itu mengkilat. Rambut berwarna biru terang itu basah karena keringat. Nafasnya berderu, tatkala diriny sejenak melihat kebawah dan terlihat frustasi karena penisnya dikulum penuh dan rongga mulut itu melakukan tugasnya dengan sangat baik.

Yoongi mengigit bibir bawahnya. Menjambak rambut yang lebih muda dan memaju mundurkan kepala nya kuat sampai yoongi menuju pelepasannya.

Manik mata abu itu kembali mendominasi. Tatapnya seakan memerintah dan tak dapat dielak. Mutlak istilahnya. Tatapan yoongi pada jiminnya.

Berganti posisi, kali ini jimin ingin merasakan penis itu menusuk penuh di analnya. Ia mendorong yoongi. Membiarkan lelaki itu terlentang dan menciumi dada bidangnya.

Aroma yoongi adalah aroma mint, menenangkan sekali. Jimin menyukainya.
Pemuda itu mulai menggerakkan pinggulnya. Mendesah dengan suara manisnya, sementara yoongi menikmati pemandangan itu dari bawah.

Penis kecil jimin mengikuti tempo pinggulnya. Menegang tatkala yoongi meremasnya. Jimin kembali merengek.

Sentuh aku, cium aku, aku mau dirimu.

Serentetan mantra itu seakan muncul kala yoongi mulai menggoda dengan aromanya yang kuat. Lubangnya sakit. Tapi ia tetap menari diatas penis gigantis milik yoongi.

"Hy-hhyungie ahhnn ahh"

"Wha- fuck! Jimin, you are so cute"

Bagaimana cara jimin menggerakkan pinggulnya. Bagaimana cara jimin mengontrol wajahnya dengan menyembunyikan rona kemerahan disana. Bagaimana caranya jimin mendesah dengan suara manis.

Bagaimana? Bagaimana bisa pemuda itu memiliki paket komplit yang sangat candu dalam tubuhnya.

Apakah jiminnya sempurna?. Yoongi enggan berkomentar tapi sialnya memang begitu kenyataannya.

'jiminnya sempurna'

Semua yang ia lakukan istimewa. Hingga yoongi ingin terus meraup bibir tebal itu. Hingga yoongi harus membut tetanda warna merah atau keunguan di seluruh anggota tubuhnya. Hingga yoongi harus ekstra hati hati.

'jiminnya bukan hanya cantik, dia ...'

Indah.
























Fragne' teaser 1

.coming soon.

Pjm : does it feels so good daddy?Myg : you are bad kitty

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pjm : does it feels so good daddy?
Myg : you are bad kitty







aquarell ' yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang