05.

2.5K 203 30
                                    

frère je t'aime | PrissyMinnie


Warning! Incest area!

*Yaoi/bxb because it's Yoonmin area... *




















Cinta itu kejutan.

Bisa datang dari mana saja, dan kapan saja.

Dan tidak ada yang bisa mengelak perasaan itu pada siapapun dia merasakan nya.

Cinta itu anugerah bagi sebagian orang, tapi tidak bagi jimin.

Cinta nya adalah senjata mematikan, cinta nya adalah racun berbahaya, cinta nya adalah bencana.

Tidak,

Jimin tidak pernah mengharapkan jika perasaan cintanya tumbuh untuk orang yang salah.

Terlebih lagi, untuk kakak nya Min yoongi.

Tidak sungguh,

Jimin tidak ingin memiliki perasaan konyol ini pada kakak nya sendiri. Tapi mau bagaimana lagi?

Dari hari kehari perasaan nya semakin tumbuh, sampai akhirnya jimin tidak dapat mengelak lagi jika dia benar2 sudah jatuh untuk kakak nya sendiri.

"Kakak duluan" ucap pria berkulit pucat itu sambil menuruni tangga dengan cepat.

Jimin yang sedang sarapan menoleh ke arah tangga dengan dahi mengernyit.

"Terus aku berangkat sama siapa kak? "

"Kamu naik bus aja dulu hari ini, kaka mau jemput suran" setelah menyambar kunci motor sport nya dia langsung pergi tanpa mengucapkan kalimat pamit.

Kepala jimin tertunduk lesu, hatinya terasa sedikit tercubit.

"Dia lebih penting di banding aku ya?.. " lirih jimin.

Setelah selesai dengan sarapan nya jimin bergegas berjalan menuju halte. Tidak lama bus sampai dan untunglah masih lenggang tidak terlalu ramai, jimin menempatkan dirinya di pojokan pinggir jendela.

Netra nya memandang kosong jalanan yang ramai itu.

Jujur, jimin tidak suka suran. Dia mengambil seluruh atensi yoongi dari jimin. Tapi meskipun begitu jimin tidak pernah bersikap tidak baik pada suran, sebisa mungkin jimin selalu sopan di hadapan suran yang notabene nya adalah kekasih yoongi, lagi pula jimin tidak mau membuat yoongi marah.

Tapi sepertinya suran menyadari kalau jimin memiliki perasaan lebih pada yoongi, jimin itu peka sama seperti suran, jimin tau jika suran membatasi pertemuan jimin dan yoongi dengan cara selalu meminta yoongi untuk menemani suran tiap saat.

Jahat? Tidak suran tidak jahat, dia hanya ingin jimin tau jika apa yang jimin rasakan itu tidak benar. Jimin tau itu.

"Min jimin? " jimin menoleh saat ada seseorang yang menepuk pelan pundak nya.

"Oh hai Sunbae" orang yang jimin panggil sunbae itu tersenyum cantik, seokjin namanya. Salah satu kawan yoongi yang jimin kenal.

Seokjin mendudukkan dirinya di samping jimin.

"Jangan panggil sunbae.. Panggil kakak saja oke? "

"Oke kak! Omong2 kok kakak naik bus? Tidak bareng namjoon sunbae? " tanya jimin.

"Namjoon udah duluan, ada keperluan osis katanya" jimin hanya mengangguk mengiyakan.

Ahh, jimin iri dengan seokjin. Sudah anggun, pandai, punya kekasih tampan. Huh, impian jimin sekali.

aquarell ' yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang