07.

2.4K 161 88
                                    

Tetangga masa gitu? | humankok

"Eh jim lu tau ga ada tetangga baru di komplek kita," Taehyung kalimantoro bersabda.

"Hah, sapa sapa?" Jimin teriak madep taehyung. Maklum mereka lagi asik mabar emel.

"Astagfirullah jim, napas lu bau azab," Tehyung refleks nutup hidung pake kaosnya.

"Ya maap, maap, sapa si?"

"Onoh sebrang rumah lu. Denger denger namanya yungi."

"Hah? Juki? Bukannya si juki rumahnya di komplek lumba lumba?"

"Yoongi budek, Y U N G I ! Udah bau napas mana budek pula, sia eta." Sukur taehyung sabar menghadapi teman seperbocilannya ini.

"Ou." jimin ngangguk-ngangguk kenceng ora danta sampe palanya hampir copot.

"Denger-denger dia jomblo,"

"Yok, buru tae kita samper kerumahnya," kini jimin sudah siap dengan sendal swallanya.

"Asu."

.
.
.
.
.

Sesampainya di rumah yoongi.
"Assalamualaikum... gedar gedur assalamualaikum... jegedar jegedur... samlekom mhaman," jimin gedor-gedor pintu rumah yoongi rusuh.

"Jim, sabar elah." taehyung heran bener sahabatnya satu ini gaada sabar-sabarnya.

"Gabisa tae, ini demi cinta gw,"

"SABAR DIKIT NAPA BA- eh waaalaikumsalam." yoongi gajadi ngumpat liat siapa yang dateng.

"Tetangga baru, ya? Kenalin gw jimin supriadi, rumah gw disebrang." Jimin mengulurkan tangannya.

"Oh iya hehe, gw yoongi." garing bener tawanya, mereka pun salaman dengan Jimin yang cengar-cengir gajetot. Melupakan taehyung yang lagi berdiri gelisah di belakang Jimin.

"Dan gw taehyung,"

"Gw udah tau lu tae, lu pan sepupu gw." yoongi muter mata males.

"Lah sianying sepupuan bedua?" Jimin cengo.

"Lah iya ya, lu sepupu gw." taehyung d0d0lnya mulai out.

"Anjir jim, balik yok gua kebelet boker."

"Elah tae boker sini aja napasi,"

"Lu gabisa boker disini tae, klosetnya belum dipasang." kata yoongi.

"Lah au ni supriadi. Yok kilab." tae narik tangan Jimin buat pulang.
Dan akhirnya kedua botjah tersebut balik kerumah supriadi.

"Tae lu ah, ngerusak suasana aja." jimin kesel mau ngamuk.

"Jim, gw modol bentar yak."

"Yodah sono gidah." Jimin gahabis pikir sama temennya yang satu ini. Ganteng ganteng bl00n.

Setelah selesai dengan urusan perutnya, Taehyung makanin mie setan yang dibeli Jimin semalem depan komplek.

"Tae, sepupu lu leh ugha ya."

"Yadhongg,"

"Bantuin gua gebet dia dong," pinta Jimin

"Oke, tenang aja brader,"

"Kalo gitu id linenya paan?"

"Sekali nanya ceban."

"Asu!" Tanpa alih-alih Jimin tabok pipi taehyung sampe doi kesedak mi setan. Mata taehyung langsung merah dan berair. Hampir mati dia karna mi setannya nyangkut di tenggorokan. Tanpa ba-bi-bu-be-bo, Jimin yang panik pun mencekoki best friend forevernya ini dengan holly water.

aquarell ' yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang