Babysitter | Kumamoruchan
Ting tong
"Gi bangun ada tamu tuh bukain pintunya"
Ting tong ting tong
"Gi ada tamu bukain pintunya, mama lagi masak buat sarapan"
Ting tong ting tong ting tong
Brak
"YOONGI BANGUN, JANGAN TIDUR TERUS ITU ADA TAMU DI DEPAN BUKAIN PINTUNYA"
Bukannya bangun Yoongi menutup telinganya dengan bantal.
"Bangun gak kamu atau mama siram air panas nih "
Dengan malas Yoongi mendudukkan dirinya masih dengan mata yang terpejam.
"Ck apasih ma, ini kan hari libur ganggu tidur Yoongi aja"
"Ada tamu bukain pintunya, mama mau lanjutin masak buat sarapan"
"Kenapa ga mama aja yang bukain pintunya, dari pada mama ke kamar yoongi mendingan mama bukain pintunya kan, udah ah yoongi mau tidur lagi"
"Dasar kamu ya! Bangun gak! Beneran mama siram air panas kamu ya! " bentak mama Yoongi.
"Ck iya iya udah bangun" Yoongi bangkit dari tempat tidurnya menatap mamanya malas.
"Sana bukain pintunya " titah sang mama.
"hm" dengan malas dan muka bantal Yoongi berjalan ke arah pintu. Saat pintu terbuka Yoongi menemukan bocah dengan ransel berwarna kuning di punggungnya, boneka chimmy dan shooky ditangan kanannya, dan sebuah kertas di tangan kirinya. Bocah tersebuh menyodorkan kertas ditangan kirinya ke Yoongi. Yoongi mengambil kertas yang disodorkan ke dirinya kemudian membaca tulisan dikertas tersebut.
'Say titip Jiminie ya'
Yoongi menghela nafas pasrah.
'huh auto jadi babu nih gw' gerutu Yoongi dalam hati.
Jimin medorong kaki Yoongi yang menghalangi jalannya membuat Yoongi mundur beberapa langkah. Yoongi masih diam merespon apa yang terjadi.
'apa apaan bocah ini' gerutu Yoongi Pt2.
Jimin melangkahkan kaki kecilnya kearah dapur mencari Nyonya Min.
"Mamin" jimin merentangkan ke arah Nyonya Min.
"Halo min, sudah sarapan? " tanya Nyonya Min setelah menggendong Jimin yang masih memegang boneka - boneka kesayangannya.
"Belum"
"Mau kookies? "
Jimin menatap maminnya dengan mata berbinar, kebiasaan Jimin jika dia tertarik dengan sesautu. Nyonya Min tersenyum lalu mencubit pipi Jimin gemas.
"baik lah, sambil menunggu kookiesnya jadi bagaimana kalau min bermain dengan Yoongi hyung? Oke? "
" Oke mamin"
Jimin menggerak gerakkan kakinya bertanda ingin turun dari gendongan mamin. Kemudian Jimin berjalan mengikuti Yoongi yang baru saja melewati dapur berjalan kearah kamarnya. Saat Yoongi masuk kekamarnya Jimin juga ikut masuk, Yoongi masih belum menyadari keberadaan Jimin yang juga ikut masuk.
Saat Yoongi naik kekasurnya Jimin diam berdiri di sebelah kasur Yoongi menunggu apa yang akan dilakukan Yoongi selanjutnya. Tentu saja yang dilakukan Yoongi selanjutnya adalah melanjutkan tidurnya yang terganggu.
Setelah mengetahui kegiatan Yoongi setelah naik kekasur Jimin melepaskan genggaman tangan mungilnya dari chimmy dan shooky, melepas tas kuningnya, mengambil boneka yang sempat dilepasnya tadi lalu melempar ke atas kasur yang untungnya tidak mengganggu acara tidur ganteng Yoongi.