part 31

2.4K 71 0
                                    

Akan tetapi pemandangan yang tidak enak di lihat kini dilihat di depan mata Keyzia.Keyzia berlari meninggalkan taman dengan bercucuran air mata. 
"Ajun brengsek,,gue benci lo"teriak Keyzia yang masih menangis 

Sementara Ajun 

"Gimana,uda Dil?Kayaknya ga ada apa2 deh di mata lo"ujar Ajun pada Dila.Baru saja Ajun meniupkan mata Dila karena tiba2 mata Dila kelilipan. 
"Uda agak mendingan Jun.Kayaknya cuma kemasukan debu.Makasi ya!"Dila masih menggosok2an matanya yang masih perih 
"Kok Keyzianya ga dateng2?"tanya Dila 
"Iya gue juga ga tau.Tapi katanya dia uda di jalan"Ajun resah menunggu Keyzia 
"Lo sendiri?"Ajun nanya balik 
"Oow,bentar lagi Edonya juga dateng kok.Katanya uda mau nyampe.Kalo gitu gue kesana dulu ya.Kan ini tempat lo sama Keyzia,kalo gue juga punya tempat sendiri sama Edo heehee.Semoga lancar!"Dila beranjak dari bangku taman 
"Makasi ya Dil lo uda nemenin gue"teriak Ajun kepada Dila yang telah menjauh.Dila hanya tersenyum kepada Ajun. 
"Keyzia mana ya?Kok belum dateng!"Ajun melihat jam di tangannya sudah menunjukkan 
pukul setengah delapan namun Keyzia masih belum menampakkan batang hidungnya. 
"Bisa2 makanannya kedinginan lagi"gumam Ajun sembari melihat ke arah meja yang telah di hias begitu indahnya.Ajun berencana untuk mengajak Keyzia dinner di taman.Bukan cuma itu,Ajun juga mempersiapkan kado untuk Keyzia,yaitu tiket bulan madu mereka ke Bali + sebuah kalung berbentuk hati yang tertuliskan namanya dan Keyzia disana.Tapi sekarang Ajun bingung kenapa Keyzia tak kunjung tiba. 

Sejam kemudian 

Ajun masih setia menunggu Keyzia di taman.Ajun yakin bahwa Keyzia akan datang.Tak ada sedikitpun rasa ragu di hati Ajun.Akan tetapi tiba2 Ajun mendapat telepon dari Rizal.Rizal memberitahukan bahwa Keyzia sedang ada di diskotik.Yang parahnya lagi Keyzia mabuk berat.Ajun bergegas menancap gas motornya menuju tempat yang telah di sebutkan Rizal. 

#Diskotik 

Saat sampai disana Ajun melihat Rizal di depan pintu masuk.Rizal membawa Ajun ke dalam untuk bertemu dengan Keyzia.Setelah itu Rizal pergi meninggalkan Ajun dan Keyzia. 
"Ajun brengsek.Gue udah di tipu mentah2 sama dia"ucap Keyzia seraya meneguk minuman keras yang telah membuatnya mabuk 
"Keyzia,ngapain kamu disini?Apa yang kamu lakukan?"Ajun mengguncangkan bahu Keyzia 
"Gue benci Ajun"teriak Keyzia menepis kasar tangan Ajun.Keyzia masih belum menyadari siapa yang ada di hadapannya itu. 
"Minumnya tambah"ucap Keyzia kepada pelayan 
"Key,Keyzia,sadar Key.Kamu uda minum banyak banged.Sekarang kita pulang"Ajun mencoba untuk membopong tubuh Keyzia tapi Keyzia memberontak.Keyzia kembali duduk di kursinya.Saat Keyzia ingin meminum lagi minumannya,Ajun segera merampasnya.Ajun meminum semua minuman itu. 
"Apa2an sih lo?Ini tu minuman gue?"bentak Keyzia 
"Oh lo Ajun ya?Lo Ajun yang brengsek itu kan?Ngapain lo disini hah?Lo ngikutin gue?"Keyzia mulai mengenali Ajun.Keyzia memegang kerah baju Ajun dengan kasarnya.Terlihat sekali Keyzia sedang marah. 
"Kamu kenapa Key,apa yang terjadi sama kamu?"tanya Ajun 
"Gue benci sama lo.Lo selalu nyakitin gue.Lo....lo...Ajun..gue benci sama lo"ucap Keyzia setengah teler sembari menunjuk Ajun 
"Pergi lo dari sini.Mbak minumannya lagi"Keyzia mendorong tubuh Ajun.Pelayang kembali membawakan minuman kepada Keyzia.Keyzia langsung meminum minuman itu.Tapi Ajun kembali merampasnya.Semua minuman itu di minum oleh Ajun tanpa sisa.Akhirnya Keyzia dan Ajun benar2 mabuk dan tak sadarkan diri. 

Pagi harinya 

"Dimana ini?"Keyzia mencoba membuka matanya.Kini Keyzia melihat ke arah jendela,barusan Keyzia masih berada dalam pelukan Ajun. 
"Kepala gue pusing banged"Keyzia memegangi kepalanya yang masih pusing.Keyzia kaget saat melihat Ajun. 
"Kok Ajun ga pake baju?Jangan2....."Keyzia kaget bukan kepalang,karena selama ini Ajun selalu memakai baju walaupun sedang tidur.Keyzia berpikiran yang tidak2.Keyzia segera melihat tubuhnya yang masih memakai selimut. 
"Aaaaaaa......"teriak Keyzia yang membuat Ajun terbangun 
"Keyzia,kamu kenapa?"tanya Ajun 
"Itu Jun hiiikkkzzz"Keyzia menangis.Semua itu bertambah membuat Ajun bingung. 
"Kenapa?Ada apa?" 
"Hiiikkzz"Keyzia tak menjawab.Kemudian Ajun sadar akan tubuh Keyzia yang tidak memakai apa2.Tubuh Keyzia hanya di tutupi dengan selimut.Ajun melihat ke dalam selimutnya. 
"Haaah???"Ajun kaget setengah mati
"Sorry Key,aku ga sengaja"Ajun memeluk Keyzia 
"Kamu jahat"Keyzia masih menangis dalam pelukan Ajun 
"Aku bener2 ga tau Key.Lagian kitakan udah sah suami istri,jadi uda sepantasnya kan?"Ajun membelai lembut rambut Keyzia 
"Hiiiikzz" 
"Sstt...kamu jangan nangis lagi ya?"Ajun menenangkan Keyzia.Tiba2 mata Ajun tertuju pada tulisan yang ada di cermin.Ajun membaca tulisan yang tertuliskan dengan lipstik itu.Isi tulisan na di next part :D 

Bersambung

 WARNING!!! Istriku Pikun (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang