Gue bener-bener kesel. Males banget buat pergi apa lagi nemenin dia. Udah tau dia punya cewek ngapain ngajakin gue coba. Dan sikapnya yang suka maksa-maksa gue nggak suka. Dia tuh suka banget maksa gue. Gue sebenernya udah nolak terus. Tapi kalo dia udah ke rumah yang ada gue nggak bisa nolak. Bisa-bisa Mama ngomel sama gue.
"Tal, ada Kai!" teriak Mama dari lantai bawah.
Kainandra Malik Ibrahim. Orang yang dijodohin sama gue. Dan dia Kai, pacarnya Nadia. Kalo kalian tanya perasaan gue gimana, yang jelas gue sakit hati banget awalnya. Kenapa mesti Nadia, kenapa nggak yang lain? Kenapa mesti temen deket gue Dari sekian banyak cewek? Dan setiap Kali kita nongkrong bareng gue sebenernya agak males. Gue cemburu liat mereka bareng terus. Apa lagi saat Nadia menceritakan tentang mereka berdua. Rasanya gue pengen ngancurin seisi dunia.
Oke, gue lebay!
Tapi berkat ada Rafael, sekarang gue jadi ada yang menghibur. Meskipun gue masih suka sakit hati sama mereka. Tapi gue berharap suatu saat gue bisa suka sama Rafael.
Dan Bryan juga tau tentang ini. Awalnya dia nggak terima. Dia diemin Kai lama banget dulu. Sampai gue jelasin sama Bryan kalo percuma aja dia marah sama Kai. Toh dia nggak bakal berubah.
Bryan adalah orang yang paling marah saat tau Kai pacaran dulu. Makanya pas di kampus gue sama Bryan pura-pura nggak kenal sama Kai.
Gue cuma ganti celana panjang terus pake jaket. Males ganti-ganti baju. Ribet. Lagain juga cuma ke toko buku, bukan kencan.
Gue turun dan langsung berpamitan sama Mama buat nemenin Kai. Gue masuk ke dalam mobil dan selama perjalanan gue cuma memandangi jalanan.
Hening.
Sampai akhirnya gue sampai ke toko buku kita masih diem-dieman. Gue juga males kalo diajak ngobrol sama dia. Bawaannya kesel mulu. Dia juga cuek gitu ya udah gue males ngomong.
Setelah hampir satu jam akhirnya Kai selesai nyari buku dan gue liat ada sekitar 5 buku yang dia beli. Gue cuma ngikutin dia bayar bukunya dan abis itu kita langsung pulang.
"Lo mau makan dulu nggak?" tanya Kai yang sudah mulai melajukan mobilnya.
"Nggak laper." singkat gue yang masih enggan menatap ke arahnya.
Gue sekarang lagi mainan game yang ada di ponsel gue.
"Ya udah."
Hening lagi.
Sampai suara Kai yang berhasil membuat gue menengok ke arahnya, "lo gimana sama Rafael?" gue menatapnya bingung.
Sejaka kapan dia peduli sama gue? Biasanya juga cuek.
"Ya nggak gimana-gimana." gue kembali menatap jalanan yang ternyata udah basah sama hujan.
"Pacaran?"
"Doain aja."
Please Kai nggak usah bawa-bawa Rafael apa lagi Nadia deh. Gue males banget kalo bahas mereka. Mending kita diem-dieman aja deh kaya tadi.
"Lo nggak marah gue sama Nadia?" tanya Kai lagi saat mobilnya udah memasuki komplek rumah gue.
"Marah kenapa? Kan gue cuma orang yang dijodohin sama lo, bukan cewek lo." sarkas gue. Biar dia inget sama kata-katanya dulu.
"Ya maksudnya-"
"Udah ya gue masuk, udah malem." gue langsung turun begitu mobil Kai sampai di depan rumah gue.
Males banget gue kalo harus bahas perasaan. Perasaan gue bener-bener acak-acakan. Dan semuanya gara-gara Kai.
Kai berhasil membuat gue susah banget buat tidur. Untung aja besok gue cuma ada kelas siang karena tinggal satu mata kuliah yang belum selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMERENCE (END)
FanfictionMemperjuangkan sesuatu yang sudah menjadi milik orang memang tidak mudah