"Kai, kamu.. maksudnya, lo ngapain di sini?"
Nadia keliatan banget kaget ngeliat Kai yang baru aja keluar dari kamar di mana Bryan opname. Gue cuma bisa nepuk jidat. Nggak tau harus bagaimana lagi.
"Iya, gue lagi nengokin temen gue yang sakit, tapi tadi nggak sengaja liat Bryan jadi sekalian nengokin."
Bodo amat Kai. Gue nggak mau terlibat pokoknya. Udah gue bilangin juga suruh keluar malah masih di sini. Gue menatap Kai tajam biar dia paham kalo dia harus cepet-cepet keluar dari sini.
"Gue duluan."
Dan setelah Kai pergi gue ngajak Nadia masuk yang langsung disambut sama suara khas toa masjidnya Bryan.
"Nadiaaaaa..!!!"
"Brisik banget Yan sumpah." gue menutup telinga gue setelah meletakkan tisu dan jajanan yang gue beli di atas lemari kecil yang ada di samping ranjang.
"Gimana Yan udah mendingan?" gue menarik kursi dan memberikannya pada Nadia, dia langsung duduk di tepi ranjang.
"Nggak usah ditanya, itu bacotannya menandakan dia sehat wal afiat." kata gue sewot.
"Kangen ya lo sama gue Nad?" Nadia malah ketawa pas Bryan godain gitu. Dasar manusia satu sukanya bacot mulu heran.
"Kangen bacotan lo Yan."
"Bryaaaannn!! Lo ngerjain gue ya? Ini tisu masih banyak ya ampuun."
Gue terkejut ketika melihat dua pak tisu yang ada di dalam lemari. Niatnya gue mau ambil pisau buat ngupas apel.
"Lupa gue, biarin lah banyak biar nggak usah beli-beli lagi."
Gue cuma mendengus kesel sama Bryan. Suka banget dia ngerjain gue kaya gini. Kan kesel gue mesti turun ke lantai dasar terus naik lagi ke lantai 4. Mana kantinnya di pojok gitu kan.
Gue melirik jam tangan gue yang sudah menunjukkan pukul 1 siang, dan Nadia juga baru aja pulang. Sedangkan Bryan udah tidur setelah makan obat tadi. Jadilah gue sendirian di sini karena tante Winda pulang ngurus rumah makannya dan baru ke sini sore atau engga malam. Gantian sama gue jaganya. Karena gue nggak dibolehin nginep. Kasian guenya katanya udah di sini dari siang. Aslinya mah nggak papa.
Dan satu hal yang dari tadi gue lupa. Rafael. Dia tadi bilang mau ke sini siang tapi udah jam 1 belum ke sini juga. Gue ngecek ponsel gue juga nggak ada satu pesan pun dari Rafael. Akhirnya gue nelpon dia.
"Halo kak, jadi ke sini nggak?" tanya gue langsung begitu Rafael mengangkat telpon dari gue.
"Maaf tal, aku ada urusan jadi nggak bisa ke situ."
"Ooh, ya udah deh kalo gitu."
*
Gue kebangun saat merasakan sakit di sekitar leher. Ternyata gue ketiduran di sofa dan saat ini TV nya udah dimatiin. Padahal seinget gue tadi gue lagi nonton ftv yang menurut gue udah membosankan banget. Ceritanya itu itu aja paling, awalnya musuh, lama-lama jatuh Cinta abis itu jadian dan kelas filmnya. Dulu banget waktu jaman-jaman SMP gue suka banget sama ftv tapi lama kelamaan gue bosen juga sama cerita-ceritanya. Dan seiring berjalannya waktu gue jadi suka drama korea. Yang pastinya ceritanya susah ditebak. Dan bikin kita penasaran.
"Kamu udah bangun tal?" gue menengok ke arah tante Winda yang lagi nyuapin jeruk ke Bryan.
Dasar manja, makan jeruk aja pake disuapin. Kalo minta suapin ke gue pastinya bakal gue suapin, pake kaki. Biar tau rasa.
"Ital tidurnya lama banget ya tan?" gue bangun-bangun kaya orang linglung. Hawanya tuh kaya hawa-hawa subuh. Karena udah gelap juga di luar.
"Nggak heran si gue, kan emang kebo lo." Bryan menjulurkan lidahnya ke arah gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMERENCE (END)
FanfictionMemperjuangkan sesuatu yang sudah menjadi milik orang memang tidak mudah