Hai hai, guys kenalkan aq Rei. Ini ceritanya lagi pengen nulis aja, smoga kalian suka. .😄😄 jgn lupa voment yeeh. .
Happy reading. .
"Hah. ."
Entah ini keberapa kalinya aq menghela nafas. Rasanya sdh lelah . Yah aku sdh seminggu ini bekerja dicafe untuk memenuhi kebutuhanku. Aku hanya sebatang kara sekarang, orang tua ku sudah meninggal saat aku masih kecil ,setelah lulus SMA aku mencoba keberuntungan di ibu kota .
" Jeon Jungkook "
" Ne, Hyung " aku segera berdiri.
"Pulang dan istirahatlah, shiftmu sdh selesai" kata namja tinggi nan cantik itu
"Ne, Jin hyung" aku pun tersenyum
Dan aku bergegas keloker untuk mengambil barangku, dan berpamitan dengan yg lain.
***
"Akhirnya. ." akupun merebahkan badanku dikasur yg tak begitu besar namun nyaman. Memejamkan mataku dan mencoba menenangkan diriku.
Tok tok tok
"Jungkook ini aku , Yoongi " teriak namja diluar
"Tunggu sebentar hyungie. " akupun berjalan malas. Membuka pintu
"Hyung, ada apa? "
"Ah, ini ku bawakan makanan. Aku membeli terlalu banyak"
"Wah terima kasih hyung" aku menerimanya dan tersenyum senang. Karna memang aku sangat lapar.
"Ya, makanlah. Aku akan kembali ke kamarku" sambil berlalu.
Yah Min Yoongi, dia orang yg sdh menolong ku saat aku mencari tempat tinggal. Aku tinggal dirumahnya yg mewah dgn bnyak kamar kosong. Dia bersedia menyewakan satu kamar untuk ku. Ya karna aku merasa dia juga kesepian.
Karna sdh lapar akupun segera membuka makanan tadi dan melahapnya.
"Hmmm. .iniih eeunaak sekali" gumamku dgn mulut penuh makanan.
***
"Ah, aku harus cepat tidur. Besok aku ingin jalan-jalan"
Akupun segera mandi dan beranjak tidur. Karna besok aku harus melepas penat ku setelah seminggu bekerja.
Tbc
😆
Lanjut???
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Then
Teen Fictionpertemuan tak terduga 2 namja dgn latar belakang berbeda, namun semua tak mudah dgn segala masalah yg datang. #vkook #bts