Hai hai... Ketemu sama cerita baru nih hihihi😁
Semoga suka yah😉
*
*
*" Gue tau lo itu suka sama gue. Maka dari itu,mulai sekarang lo jadi pacar gue " ,ujar Raja santai.
Ratu tersentak mendengar ucapan Raja. " A..apa? " ,kaget nya.
" ck.. Lo gak denger? Atau emang tuli? " ,sahut Raja malas.
" Ratu denger,tapi maksud Raja apa? Kenapa Raja minta Ratu jadi pacar Raja? " ,tanya Ratu.
Raja memutar bola matanya malas. " Gak usah banyak bacot. Mulai sekarang lo jadi pacar gue " ,tegas Raja.
" Ta..tapi.... " ,sahut Ratu terpotong.
" Ada peraturannya,lo dengerin baik-baik! " ,perintah Raja.
" Pertama,lo harus turutin semua mau gue. Kedua,lo gak usah ngatur hidup gue. Ketiga,lo jangan nuntut apapun dari gue. Keempat,lo jangan pernah sekalipun ngebantah atau nolak apapun yang gue lakuin. Kelima,lo jangan pernah deket atau pun berinteraksi dengan cowok lain. Keenam,lo gak boleh protes atau larang gue buat deket sama cewek lain ataupun punya pacar baru. Dan terakhir,jangan pernah minta putus atau nyebutin kata putus selain gue. Kalo lo ngelanggar salah satu dari peraturan itu,lo bakal nanggung akibatnya " ,jelas Raja panjang lebar kemudian melenggang pergi meninggalkan Ratu.
Sepeninggalan Raja,Ratu hanya diam terpaku. Dia merasa bingung dengan apa yang harus ia lakukan sekarang. Karna sepertinya,mulai sekarang hidupnya akan berubah.
Sejak saat itulah kehidupan Ratu mulai berubah. Kehidupannya diatur oleh Raja dengan seenaknya. Entah apa yang ada dalam pemikiran seorang Raja Meilano Aldrin melakukan hal itu pada Ratu Pelangi Senja.
~ PSH ~
*
*Gimana nih setelah baca prolognya? Penasaran gak sama ceritanya? Atau udah bisa menebak-nebak bagaimana alur ceritanya? Ahhhh disarankan untuk membaca terlebih dahulu deh..😉
Biasakan untuk vote dulu sebelum membaca😁
Maaf untuk segala typo🙏🏻Happy Reading gengs😊
Ella❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelangi Setelah Hujan ( COMPLETE )
Teen FictionMenjalani suatu hubungan dengan seseorang yang sama sekali tak menganggap kita sebagai kekasihnya memang menyakitkan. Apalagi saat harus bertahan bertahun-tahun bersamanya. Itulah yang dialami oleh seorang gadis imut bernama Ratu Pelangi Senja. Raja...