Kenapa kamu jadi seperti ini?
Seolah-olah kamu ingin menghancurkan rencana ku untuk menghapus rasa ini~PSH~
Waktu istirahat tiba,Ratu bersama kedua sahabatnya yaitu Zahra dan Pangeran melangkah menuju kantin sambil bersenda gurau.
" Suer deh,Ra. Suara lo itu bagus! Bagusss ohh pokoknya ngalahin suara kambing kejepit " ,kekeh Pangeran.
" Mpptt.. " ,Ratu berusaha menahan tawa.
Zahra hanya memutar bola matanya malas sambil mengerucutkan bibirnya. " Ketawa aja terosss ketawa sampe mampus! " ,kesalnya.
Dan seketika tawa Ratu dan Pangeran pun pecah. Zahra semakin merenggut kesal. Sontak Ratu dan Pangeran pun bertos ria karna mereka berhasil membuat Zahra kesal setengah mati.
" Gue kesel banget sumpah sama tuh guru,bisa-bisanya dia nyuruh gue nyanyi depan kelas. Isshhh padahal kan gue itu beneran lupa bawa buku tugas bukan cuma alesan doang " ,dumel Zahra.
" Kesel kesel kesellllllll "
" Tau gak sih kalian gimana rasanya jadi gue? Malu pake BGT! "
Tanpa sepengetahuan Zahra,diam-diam Ratu dan Pangeran pergi meninggalkan Zahra yang mendumel tak karuan.
" Mana yang lainnya pake ketawa segala lagih. Trus lo juga Pangeran kenapa pake nongol disaat gue lagi dihukum buat nyanyi sih? Kan gue jadi makin malu,uhhhh citra gue bakal hancur tau gak "
" Woyy!! Ngapa pada diem sih? "
Zahra memutar bola matanya malas. Kemudian berbalik untuk menghadap ke kedua sahabatnya. Namun seketika matanya membulat melihat Ratu dan Pangeran sudah tak bersamanya.
" Ratuuuuu!! Pangerannn!! " ,pekik Zahra kesal.
Di lain sisi,Ratu dan Pangeran tertawa puas karna telah membuat Zahra kesal dan semakin kesal karna meninggalkannya.
" Gue bisa bayangin,si Ara pasti bakal ngamuk-ngamuk nih Hahahaaaa " ,ujar Pangeran memegangi perutnya yang keram karna terlalu banyak ketawa.
" Pasti mukanya merah kayak sumo tuh! " ,cengir Ratu.
Tawa mereka berdua kembali pecah membayangkan Zahra yang aneh-aneh. Uhhh memang sahabat yang baik.
~PSH~
Raja yang tengah berada didepan kelas Putri mengepalkan tangannya melihat Ratu dan Pangeran yang sedang tertawa di koridor seberang kelas Putri. Emosinya kembali memuncak,tanpa menghiraukan teman-temannya juga Putri yang berada didengarnya,Raja memilih untuk melenggang pergi.
Putri,Farel,Raka dan Riko sontak bingung melihat Raja yang tiba-tiba pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
" Raja kenapa? " ,tanya Putri.
Raka dan Riko mengangkat bahu acuh,kemudian memilih untuk melenggang pergi. Sementara Farel mengedarkan pandangannya,dan pandangannya berhenti tepat pada koridor seberang tempat Ratu dan Pangeran yang tengah tertawa.
" Gawat! " ,panik Farel yang kemudian melenggang pergi namun bukan untuk menyusul Raka dan Riko melainkan Raja.
Putri yang ditinggal tanpa hormat pun mendengus sebal kemudian berbalik dan masuk kedalam kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelangi Setelah Hujan ( COMPLETE )
Teen FictionMenjalani suatu hubungan dengan seseorang yang sama sekali tak menganggap kita sebagai kekasihnya memang menyakitkan. Apalagi saat harus bertahan bertahun-tahun bersamanya. Itulah yang dialami oleh seorang gadis imut bernama Ratu Pelangi Senja. Raja...