Jangan sakit lagi yah!
Kalo kamu sakit aku juga sakit~PSH~
Author P.O.V
Ratu terus memandangi Raja dan mengusap lembut pipinya sampai tak sadar bahwa Raja telah terbangun. Tangan Raja terangkat dan meletakkannya diatas tangan Ratu yang berada di pipinya.
Sontak Ratu terkejut,ia pun bermaksud menarik tangannya yang berada di pipi Raja. Namun tak disangka Raja menahan tangannya untuk tetap berada di tempatnya.
Raja memiringkan tubuhnya menghadap Ratu yang juga sedang menghadap kepadanya. Diusapnya lembut punggung tangan Ratu. Bibirnya melengkungkan senyum tipis dan matanya menatap Ratu hangat tak seperti biasanya.
Ratu meneguk salivanya,sungguh jantungnya kini berdegub begitu kencang. " Raja..udah minum obat? " ,tanya Ratu memberanikan diri dan dijawab gelengan oleh Raja.
" Kalo gitu Ratu ke dapur dulu yah! Mau masak bubur buat Raja makan " ,ujar Ratu kemudian dan dibalas anggukan oleh Raja.
Ratu bangkit dari tidurnya namun kembali ditarik Raja hingga Ratu pun terjatuh dipelukannya. Ratu hanya terdiam dalam dekapan Raja.
" Jangan lama-lama yah! " ,ujar Raja yang kemudian melepaskan Ratu dan mempersilahkan Ratu untuk pergi ke dapur.
Tak lama kemudian Ratu kembali dengan nampan berisi bubur dan minum. Ratu menyimpannya terlebih dahulu diatas nakas kemudian membantu Rata untuk duduk.
" Raja udah periksa ke dokter? " ,tanya Ratu sembari mengambil mangkuk bubur.
" Udah " ,jawab Raja singkat.
" Kata dokter sakit apa? " ,tanya Ratu sembari menyuapkan bubur pada Raja setelah ditiupnya sebentar.
" Infweksi ginjwal " ,jawab Raja sambil mengunyah bubur.
" Hah? Apa? Telen dulu dong Ja! Baru jawab ! "
" Infeksi ginjal " ,ujar Raja yang sontak membuat Ratu terbatuk kaget.
Ratu meletakkan buburnya ke atas nakas cemas. " Serius? Kok bisa? Tapi Raja baik-baik aja kan? Infeksinya gak parah kah? " ,panik Ratu memeriksa.
Raja terkekeh mendengar kepanikan Ratu. " Biasa aja deh! Gue sakit ginjal itu emang udah dari lama Ratu! " ,jelasnya.
Ratu terdiam mendengarnya kemudian menunduk lesu. " Maafin Ratu! Ratu gak tau! Maafin Ratu yang udah gagal jagain Raja! " ,lirihnya penuh sesak namun masih terdengar jelas oleh Raja.
Raja tersenyum kemudian meraih dagu Ratu agar ia bisa menatap matanya. " I'ts okay Ratu! " ,ujar Raja.
" Raja udah coba berobat? "
Raja mengalihkan tatapannya kearah lain. " Belum,gue gak suka rumah sakit "
Alis Ratu saling bertautan. " Kenapa? "
" Nyokap gue meninggal dirumah sakit. Semenjak itu gue benci rumah sakit. Tapi gue masih sering ke rumah sakit "
Ratu hanya diam mendengarkan Raja bercerita.
" Terpaksa itu juga. Abang gue dirawat dirumah sakit,jadi bokap gue selalu nyuruh gue buat dateng kesana jagain dia setelah pulang sekolah "
" Lo tau? Gue benci banget sama abang gue. Dia adalah penyebab nyokap gue meninggal "
" Dulu abang gue itu punya penyakit jantung. Trus nyokap gue nekat buat donorin jantungnya buat abang gue. Yahhh akibatnya nyokap gue harus ninggalin gue. Setelah itu gue benci abang gue,gue benci semuanya karna ngebiarin nyokap gue buat berkorban "
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelangi Setelah Hujan ( COMPLETE )
Teen FictionMenjalani suatu hubungan dengan seseorang yang sama sekali tak menganggap kita sebagai kekasihnya memang menyakitkan. Apalagi saat harus bertahan bertahun-tahun bersamanya. Itulah yang dialami oleh seorang gadis imut bernama Ratu Pelangi Senja. Raja...