Seberapa besar pun usaha kau untuk membuatku tersakiti
Selama dia masih berada di bumi
Aku masih bisa untuk bertahan~PSH~
Pagi ini Ratu berangkat bersama Pangeran. Sebenarnya Ratu tak mau untuk berangkat bersama Pangeran,tapi Pangeran terus memaksanya. Jadi untuk lebih mengefisienkan waktu Ratu memilih untuk mengalah. Dan jadilah ia berangkat bersama Pangeran.
Sesampainya di sekolah,Ratu merasa sedikit aneh. Ia merasa seluruh siswa siswi kini memandangnya dengan pandangan sinis.
" Pangeran! "
Pangeran yang tengah merapikan tatanan rambutnya kini menoleh pada Ratu.
" Apa ada yang aneh sama penampilan Ratu hari ini? "
Pangeran menelitiki penampilan Ratu dari ujung kaki hingga ujung kepala,kemudian menggeleng. " Gak ada yang aneh kok. Tetep sama kayak penampilan sehari-hari lo. Cuman bedanya makin cantik aja " ,ujarnya diakhiri kekehan dan langsung diberi cubitan oleh Ratu ditangan kirinya.
" Sakit ihh! " ,protes Pangeran mengusap tangannya yang dicubit Ratu.
" Lagian Ratu serius! "
" Emang kenapa sih? "
" Ratu ngerasa,kalo orang-orang ngeliatin Ratu nya gitu banget. Tatapannya sinis gitu "
Pangeran pun mengedarkan pandangannya untuk melihat apa yang Ratu rasakan. Dan benar saja,orang-orang melihat Ratu dengan tatapan sinis.
" Ternyata selama ini dia selingkuh! "
" Muka dua,keliatannya aja baik ehh ternyata dalemnya kek gitu yah! "
" Bales dendam tuh kayaknya karna udah diduain "
" Yah pantes sih diduain,kan orangnya kek gitu "
Semua ucapan itu tertuju untuk Ratu. Ratu bisa merasakannya. Kini ia mengepalkan tangannya untuk menahan amarah.
Prok! Prok! Prok!
Raja melangkah mendekati Ratu sambil bertepuk tangan dan tersenyum sinis. " Ternyata seperti ini kelakuan lo dibelakang gue "
Ratu tak menjawab,ia masih berusaha menahan amarahnya agar tak meledak.
" Malaikat berhati iblis! Hebat! Selama ini lo berhasil mengelabui orang-orang dengan wajah bersinar lo itu. Tapi lo tenang aja! Karna gue baik dan gue gak mau lo bohongin orang-orang lagi,gue kasih tau kebenarannya hari ini " ,ujar Putri yang tiba-tiba datang menghampiri.
Putri berpangku tangan sambil tersenyum sinis. " Ratu Pelangi Senja,sosok teladan yang selama ini selalu dibangga-banggakan. Ternyata tidak lain dan tidak bukan adalah seorang bitch " ,lanjutnya disertai sorakan dari siswa-siswi lainnya yang menyoraki Ratu.
" Putri! " ,sentak Pangeran yang sudah tak bisa menahan amarahnya.
" Lo diem! Gak usah ikut campur! " ,sentak Raja.
" Gue berhak ikut campur! "
" Ikut campur sebagai selingkuhan?hah? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelangi Setelah Hujan ( COMPLETE )
Teen FictionMenjalani suatu hubungan dengan seseorang yang sama sekali tak menganggap kita sebagai kekasihnya memang menyakitkan. Apalagi saat harus bertahan bertahun-tahun bersamanya. Itulah yang dialami oleh seorang gadis imut bernama Ratu Pelangi Senja. Raja...