PSH~3

3.1K 204 8
                                    


Bukannya aku bodoh
Aku hanya percaya pada keajaiban
Aku hanya yakin
Suatu saat nanti semuanya pasti akan berbalik

~PSH~

Bel tanda pulang telah berbunyi. Seluruh siswa siswi sontak keluar berhamburan dari kelasnya. Termasuk Ratu dan Zahra yang kini tengah berjalan dikoridor sekolah menuju parkiran.

Mereka berjalan sambil mengobrol. Saat beberapa meter lagi sampai diparkiran,Ratu menghentikan langkahnya dan Zahra refleks ikut berhenti.

" Kenapa Rat? " ,tanya Zahra.

Ratu tak menjawab. Ia hanya fokus memperhatikan dua orang yang kini menjadi objek penglihatannya. Melihat Ratu yang tak menjawab apapun,Zahra pun mengikuti arah pandang Ratu. Ternyata Ratu tengah melihat Raja yang hendak pulang bersama Putri.

" Lo yang sabar yah! " ,ujar Zahra menguatkan.

Ratu mengangguk dan tersenyum kecut. " Ratu aja gak pernah sekalipun pulang sama Raja " ,ucapnya miris.

Zahra hanya diam menanggapinya. Zahra merasa kasihan pada sahabatnya itu,sejak smp semenjak Raja menjadi pacar Ratu,hidup Ratu selalu diatur Raja. Ratu selalu menderita dibawah kendali Raja. Zahra sempat tak mengerti mengapa Raja bisa memperlakukan Ratu seperti itu. Namun sebagai sahabat,Zahra hanya bisa menguatkan dan selalu memberi Ratu semangat.

" Ra,Ratu yakin. Suatu saat semuanya akan berbalik " ,ujar Ratu.

Zahra hanya mengangguk setuju menanggapinya. Mereka berdua pun melanjutkan langkah mereka yang sempat terhenti.

~PSH~

Setelah menempuh perjalanan yang tak terlalu jauh,Raja pun sampai dihalaman rumah Putri. Putri turun dari motor Raja dan melepas helmnya kemudian memberikannya pada Raja.

" Aku langsung pulang yah! " ,pamit Raja mengambil helm dari Putri.

Putri mengangguk dan tersenyum. " Makasih yah,kamu hati-hati! " ,ujar Putri.

" Iya sayang! " ,sahut Raja tersenyum kemudian menyalakan motornya dan melenggang pergi.

Selepas mengantar Putri pulang kerumahnya,Raja tak langsung pulang kerumah. Ia langsung pergi menemui teman-temannya untuk berkumpul di caffe alaska.

" Sorry telat,biasa nganterin tuan putri pulang dengan selamat " ,celetuk Raja menarik tempat duduk disamping Farel kemudian duduk.

" Iya iya,,ngerti ko ngerti " ,sahut Raka.

~PSH~

Ratu tengah berdiri di halte dekat sekolah untuk menunggu bis. Ratu memang lebih sering pulang naik kendaraan umum,meskipun orang tuanya selalu meminta Ratu untuk menelpon mereka untuk menjemput atau sekedar menyuruh supir untuk menjemput. Namun Ratu selalu menolaknya,Ratu bilang dia tidak ingin merepotkan orang tua ataupun orang lain.

Tak lama,tiba-tiba sebuah motor berwarna hitam berhenti tepat dihadapan Ratu. Ratu mengernyitkan dahinya. Pengendara motor pun melepas helm fullfacenya.

" Pangeran! " ,gumam Ratu.

" Belum pulang? " ,tanya pengendara motor itu alias Pangeran.

Ratu menggelengkan kepalanya memberi isyarat 'belum'.

Pelangi Setelah Hujan ( COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang