PSH~8

2.8K 152 1
                                    


Entah kenapa aku tak pernah bisa berhenti peduli padamu meskipun kamu seringkali menyakitiku

~PSH~

Hari ini adalah hari minggu,hari dimana Ratu bisa terbebas dari Raja. Mau tau kenapa? Karna Ratu bertemu dengan Raja hanya saat sedang berada di sekolah saja.

Tolong katakan pada dirinya
Lagu ini ku tuliskan untuknya
Nama yang selalu ku sebut dalam doa
Sampai aku mampu ucap mau kah denganku

Lantunan lirik dari lagu berjudul Tolong milik Budi Doremi terdengar merdu. Ratu melantunkan lagu tersebut dengan penuh penghayatan sembari memakai sepatu olahraganya.

Pagi ini Ratu akan lari pagi bersama dengan sahabatnya Zahra. Rasanya sudah lama sekali ia tak pernah melakukan lari pagi. Terakhir kali ia lari pagi yaitu saat Raza masih hidup dan itu sudah beberapa tahun yang lalu.

Setelah Ratu selesai memakai sepatu,ia pun bangkit dan menghadap cermin untuk memastikan penampilannya. Ratu memakai lejing hitam selutut dipadupadankan dengan hoodie crop lengan pendek berwarna pink serta tangtop warna hitam dan menggunakan sepatu berwarna pink white. Rambutnya ia ikat tinggi layaknya ekor kuda.

Setelah dirasa penampilannya telah sempurna,ia pun mengambil handuk kecil serta uang dan earphone pink beserta ponselnya kemudian melangkah pergi untuk menemui Zahra yang sudah menunggunya didepan rumah.

~PSH~

Ratu dan Zahra lari pagi mengelilingi taman kompleksnya. Peluh keringat lelah sudah membasahi keduanya. Dengan nafas yang masih terengah-engah,mereka pun memilih untuk duduk sejenak dipinggir jalan.

" Gila,Ra. Ratu udah lama banget gak pernah lari pagi,ehhh sekarang rasanya gempor banget sumpah " ,ucap Ratu berusaha mengatur nafas.

Zahra mengangguk mantap. " Lo bener banget,ini tuh rasanya kayak bukan jogging tapi lari marathon tau gak. Padahal baru bentar loh,tapi udah kayak mau mati aja "

" Husshh Zahra ngomongnya ihh! "

Zahra nyengir memperlihatkan gigi putihnya. " Ehh,Rat. Lo tunggu sini yah! Gue beli minum dulu. Lo mau nitip apaan? "

" Air putih aja deh,Ra. Biar sehat! "

" Okeh "

Zahra pun bangkit dari duduknya dan melangkah pergi menuju warung yang tak jauh dari tempat mereka beristirahat. Sedangkan Ratu masih diam terduduk sembari mencoba mengatur nafasnya agar kembali normal.

Brak!

Ratu terlonjat kaget mendengar suara benda jatuh yang tak jauh dari tempatnya duduk. Ratu pun mengedarkan pandangannya. Ia berhasil menemukan sebuah objek yang dicarinya,Ratu menyipitkan matanya untuk memperjelas. Seketika matanya membulat setelah memperjelas penglihatannya.

" Raja! " ,pekik Ratu yang kemudian langsung berlari menghampiri Raja.

Terlihat Raja yang sepertinya baru jatuh dari motornya berusaha untuk berdiri namun usahanya gagal karna kakinya keseleo.

" Raja! Raja gak papa? "

Raja mendongak mendengar seseorang menanyai dirinya. Seketika alisnya saling bertautan. " Ngapain lo disini? "

Pelangi Setelah Hujan ( COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang