PSH~14

2.7K 161 2
                                    


Aku diam karna aku tau kau tak akan pernah percaya padaku

~PSH~

" Oww shit! Bagus! Ngapain sih si Raja make acara meluk si Ratu segala " ,kesal Putri setelah melihat sebuah foto yang dikirim oleh nomor tak dikenalnya.

Foto itu berisi tentang kejadian di perpustakaan siang tadi,dimana Raja tertidur sembari memeluk Ratu dari samping.

" Lo liat aja Ratu,gue bakal bikin perhitungan sama lo. Kesialan karna udah membangunkan singa yang lapar " ,sinis Putri.

~PSH~

Pagi ini siswa siswi SMA Bintang dikumpulkan dilapangan karna akan ada sebuah pengumuman dari pembina OSIS.

" Selamat Pagi! " ,sapa Pak Thomas membuka pembicaraan.

" Pagi Pa! "

" Disini Bapak akan kasih pengumuman untuk kalian semua.... "

" Libur!! " ,pekik Raja yang langsung menjadi pusat perhatian.

" Belomm Raja! So tau aja kamu ini! " ,kesal Pak Thomas yang dibalas cengiran oleh Raja.

Pak Thomas memutar bola matanya malas. " Baik saya lanjutkan. Jadi seperti yang kalian ketahui bahwa bulan depan sekolah kita berulang tahun yang ke 10. Dan berhubungan dengan itu,seperti biasanya kita akan merayakan ulang tahun SMA kita. "

" Bapak minta untuk para pengurus OSIS serta siswa siswi lainnya bisa saling bekerja sama untuk acara kali ini. Karna acara kali ini akan kedatangan Bapak dan Ibu pemilik yayasan ini. Jadi tolong untuk saling bahu membahu agar acaranya meriah dan berjalan sukses. "

" Dan untuk hari ini,dikelas tidak akan ada pembelajaran.... "

" Horeee!! " ,pekik semuanya senang.

" Sebentar-sebentar denger dulu,saya lagi bicara! " ,perintah Pak Thomas.

Semuanya langsung terdiam menuruti perintah Pak Thomas.

" Hari ini kami para guru akan mengadakan rapat untuk membahas HUT bulan depan,jadi tidak ada pembelajaran dikelas. Tapi tidak libur atau dipulangkan. Kalian tetep di sekolah sampai waktu pulang sekolah tiba. Mengerti!! "

" Mengerti Pak! "

" Baiklah kalo begitu,akhir kata saya ucapkan. Terimakasih dan selamat pagi " ,ujar Pak Thomas yang kemudian melenggang pergi diikuti siswa siswi yang ikut membubarkan diri.

" Ratu,ngantin yuk! Laper gue " ,ajak Zahra yang sekarang tengah berjalan bersama Ratu di koridor sekolah.

" Ishh ini masih pagi Zahra! " ,protes Ratu.

" Ayo deh! " ,cengir Ratu.

Zahra sontak menoyor kepala Ratu. " Ye si dodol. "

Akhirnya dua orang sahabat ini pun memutuskan untuk pergi ke kantin. Zahra merangkul bahu Ratu.

" Ara! "

Zahra menoleh pada Ratu.

" Kita balapan yuk! Yang nyampe duluan dia yang di traktir " ,ajak Ratu menaik turunkan alisnya.

Pelangi Setelah Hujan ( COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang