-Dua Belas-

2.6K 162 0
                                    

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan🙏😇.

Jangan lupa tekan tombol bintangnya⭐️sebelum membaca♡

***

"Ga mau mampir dulu? Ketemu nenek?" tawar Nata sembari menyerahkan helmnya.

"Lain kali aja ya,gue bentar lagi main futsal" jawabnya,Nata hanya mengangguk.

"Makasih" ucap Nata,Ari hanya mengangguk lantas menjalankan motornya pergi dari halaman rumah Nata.

Nata berjalan pelan memasuki rumah,ia tak sadar bahwa sudut bibirnya sudah tertarik membentuk lengkungan.

"Cucu nenek kok pulang sekolah senyum-senyum sendiri? Kesambet apa gimana nih?" ledek Lani membuat Nata sedikit terkejut.

"Apa sih nek? Dateng-dateng udah diledekin" sungut Nata,lalu mencium punggung tangan Lani.

"Kamu dianter Ari? Kan tadi pagi dijemput,masa iya pulangnya naik ojek"

"Iya nek,dianter sama Ari" jawab Nata seadanya.

"Sekarang,kemana Ari? Kok ga ketemu nenek dulu?" tanya Lani

"Ari mau futsal-an dulu nek" Lani hanya meng'oh'ria.

"Yaudah,Nata ke kamar dulu nek"

"Iya iya,kamu ganti baju terus makan" ucap Lani,Nata mengangguk.

Nata menaiki anak tangga yang menuju ke kamarnya.Dilantai dua,hanya ada kamar Nata.Karena,kakek neneknya lebih memilih kamar dilantai bawah.Faktor usia ceunah.

Ia merebahkan tubuhnya dikasur sambil menatap langit-langit kamarnya.Ia tersenyum kembali mengingat kejadian tadi dikedai ice cream.Tentang Ari yang memotret dirinya diponsel miliknya,karena Nata sudah senang bukan main.Bagaimana mungkin,most wanted sekolahnya bisa menyimpan foto cewek cupu sepertinya.Nata hanya bisa bersyukur,dari situ nata bisa memastikan untuk ke tahap berikutnya.

"Engga engga! Nata,lo ga boleh baper sama dia! Dia cuma nganggep lo sebagai sahabat! Ga lebih!" ucap Nata tiba-tiba sambil menggelengkan kepalanya dan menutup matanya dengan telapak tangannya.

Ia bangkit,lalu mengganti pakaiannya agar cepat-cepat makan siang.Karena,cacing-cacing diperutnya sudah berdemo untuk diberi makan.

***

Malam ini,Nata akan menghabiskan waktunya untuk membaca novel yang sempat terhenti karena ia harus belajar untuk Ulangan Harian kemarin.

Ting!

Nata meraih ponselnya lalu menatap layar benda pipih itu.Jari-jemarinya mulai menari diatas layar.Ia menekan tombol applikasi Whats-app.

Aulia Paramita

'Nat,cek buruan ig-nya ari!'

'Emangnya ada apa?''

'Buruan!'

Nata hanya membaca pesan dari Mita,lalu beralih ke akun instagramnya.Sebelumnya,ia sudah mem-follow akun instagram Ari,begitupun Ari sebaliknya.

Nata melototkan matanya saat ia melihat dirinya yang sengaja Ari foto diam-diam.

Dipostingan instagram Ari terpampang foto Nata yang tengah asik memakan ice cream dengan belepotan dipinggiran bibirnya.

@arisndgrld  "Nanat dengan ice cream cokelat-nya😝"
24.935 likes
1.700 coment
@arisandivers "Kakak pacaran ya sama cewek cupu itu? Ih g bgt deh!"
@randikazka "GASKEUN BORR!🔥"
@erikarika "@elkaniazz Wah main-main nih bocah!"
@arigeraldlovers "Kalo diliat-liat,kak nata cantik kok😊"

DENATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang