Ayo vote dulu sebelum baca!:)
Ga susah kok,tinggal pencet tombol ⭐️
Biar author seneng ,terus cepet up part selanjutnya deh😊***
Lima tahun kemudian...
"Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam, ya ampun Nata.Nenek kangen" sambut wanita paruh baya itu sambil memeluk gadis yang baru saja datang.
"Nata juga,nek"
"Gimana kabar kamu?"
"Baik,nek"
"Bu.." panggil Raihan,lalu mencium tangan mertua nya itu.Di ikuti Lita.
"Ayo masuk" ajak Lani, mereka mengangguk sambil menarik koper masuk ke dalam rumah.
Mereka duduk di ruang tamu,"Nata jadi pindah ke sini?" tanya Lani.
"Jadi dong,nek" jawab Nata santai.
"Kenapa ga di Jakarta aja?"
"Sahabat-sahabat Nata ada disini semua.Dan Nata ga mau pisah sama mereka.Lagian kan jarak kantor papa sama rumah nenek ga terlalu jauh." jelas Nata,Lani mengangguk.
"Ya gitu ,bu.Kalau Nata maunya seperti itu, Raihan ga bisa ngelarang." timpal Raihan,Lani tersenyum ,"Iya ibu tau, tapi ada benarnya juga kalau Nata pindah ke Bandung terus kelola perusahaan kamu yang di Bandung."
"Iya itu yang saya setuju.Biar saya juga tenang,kalau di Bandung kan ada ibu sama bapak.Jadi ,saya ngerasa kalau Nata aman disini meskipun nanti jauh dari saya dan Lita"
"Sudah,kamu jangan khawatir.Nata disini aman kok, kamu kan punya banyak anak buah disini.Bisa minta tolong mereka buat jagain Nata." usul Lani.
Nata menggeleng cepat, "Jangan,pa! Nata ga mau ngerasa ga nyaman kalau nanti ngapa-ngapain.Nata bisa kok jaga diri baik-baik disini."
"Ya sudah,kamu janji ya jaga diri baik-baik" Nata mengangguk ,lalu mengangkat ibu jari kelingkingnya.Raihan tersenyum dan mengaitkan jari kelingkingnya. Nata memeluk Raihan ,"Makasih,pa" bisiknya.
"Iya sama-sama"
***
"Iyeu teh grup naon?"
Aldo.
Nata sudah nyampe Bandung ga?Dika.
Beb,kalo sdh sampe.Chat aku ya:*Sean.
Jijique!!!Dika.
Syirique!!!Nata.
Sudah sampai Bandung yuhuuu😋Dika.
Besok malam nongkrong di cafe aing!!Arisandi.
Welcome back,nanat😻Sean.
Ashiap!Kania.
Kangen-kangenan ya,besok malem😂Mita.
Nata,kangen😭Nata.
Kangen kalian juga💛Dika.
Asiq ,di kgnin Nata😍
KAMU SEDANG MEMBACA
DENATA
Roman pour Adolescents🎖#1 in ceritasekolah 🎖#1 in wattpadpastel Maaf, kalau ceritanya ngalur ngidul dan penulisan kosa kata yang belum tepat. Enjoy!^^