بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ
⚠️ Ambil baiknya, buang buruknya⚠️
⚠️ Jangan menjudge cerita sebelum membaca seluruhnya⚠️
📖 Selamat membaca 📖
Di diamkan membuat sadar bahwa ada sesal yang mendera
~Solawat Cinta~
@Bluerfy🕊🕊🕊
Fika benar-benar menyesal atas apa yang di lakukanya kemarin pada dokter Rafa, bahkan ia semalam tak bisa tertidur karena memikirkan kesalahanya pada dokter Rafa yang mebuatnya tak enak hati.
"Aduh gimana ya ngomongnya sama dokter Rafa," katanya sambil mondar-mandir di ruangan khusus koas.
"Lo kenapa sih Fik? Dari tadi bolak-balik mulu, kepala gue pening tau nggak liat lo bolak-balik kek setrikaan," dengus Dilla yang bosan melihat Fika terus saja mondar-mandir tak jelas.
"Aduh gimana ya Dil, aduh sumpah gue nggak maksud gitu. Tapi aduh keknya dia marah banget sama gue. Aduh giman ya?" Perkataan Fika tambah membuat Dilla semakin bingung ada apa dengan Fika ini? Fika yang biasanya super cuek bin judes ternyata bisa panikan juga seperti dirinya. Wow rahasia yang baru di ketahuinya, harus ia gosipkan dengan Kevi nih.
"Maksud lo apaan sih Fik, makin nggak paham deh gue." Katanya berubah serius bertanya pada Fika.
"Gini kemaren gue kan shift sama dokter Rafa,"
"Terus,"
"Nah gue sakit, terus di anterin pulang."
"Terus-terus,"
"Pas di rumah gue ada masalah di rumah, jadi gue kabur. Eh tau-taunya dokter Rafa ngikutin gue."
"Terus, terus."
"Ah lo mah terus-terus mulu, lo kira ini parkiran apa? Lo dengerin gue nggak sih? Untung si kampreto nggak ada,"
"Iya Fik, iya kan gue lagi mendengarkan dengan serius. Yaudah terusin cerita lo."
"Sampe mana tadi? Oh iya dia ngikutin gue bermaksud mau nenangin gue, tapi gue malah marah-marahin dia terus bentak-bentak sampe gue usir dengan kasar. Aduh gimana dong gue nggak bermaksud kek gitu sama dia tapi karena emosi jadi gue kek gitu," katanya mengakhiri cerita.
"Ya menurut gue sih lo harus minta maaf," jawab Dilla.
"Itu dia yang dari tadi gue pikirin oneng, gue bingung harus ngomong apa gitu sama dia."
"Ya menu-"
"Hoi, lu berdua lagi ngegosipin gue kan, ngaku lo duo jablay." Kevi yang tiba-tiba saja masuk ke dalam ruangan tersebut membuat Fika menggeram kesal.
"Kevi kampret, bisa nggak sih lo nggak ngagetin gue hah!" Ok lupakan itu bukan Fika. Melainkan Dilla.
"Sante dong mbaknya, jangan marah-marah nanti tambah gendut. Wkwk,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Solawat Cinta ✔
EspiritualHIJRAH SERIES | Sequel of Nikah Muda | AWAS BAPER | Romance-spiritual| 🕊🕊🕊 Ketika Solawat Cinta atas nabi mampu membuat sesuatu bergetar dan menuntun untuk kembali setelah mengembara jauh. Ketika Solawat Cinta berkumand...