بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ
⚠️Ambil baiknya, buang buruknya⚠️
⚠️ Jangan menjudge cerita sebelum membaca seluruhnya⚠️
📖 Selamat membaca 📖
🕊🕊🕊
Hari ini adalah hari terakhir Rafa mengikuti seminar, sebenarnya ia tak ada lagi kegiatan apapun untuk hari ini. Hingga ia bisa bersantai di hotel tempatnya menginap.
Dari tadi ia sudah bosan, bangun terus tidur lagi. Makan, nonton, bangun, begitu terus hingga ia sangat bosan.
Tok ... tok
Ketukan pintu itu membuatnya terbangun dari tiduran yang membosankan itu. Sebenarnya kamarnya termasuk VIP namun entah mengapa ia merasa tak bersemangat.
Ceklek
"Assalamualaikum dok," salam salah satu juniornya yang ikut mengikuti seminar bersamanya.
"Waalaikumussalam, iya kenapa Kev?" Ya yang datang bersama Rafa adalah Kevi. Salah satu teman koas Fika dulu yang jahilnya luar biasa hingga sering bertengkar dengan Dilla.
"Gini dok, sepertinya pak dokter bosan dikamar saja. Nggak mau jalan-jalan keluar?" Tawar Kevi. "Nggak mau ikut bersama saya dan teman-teman jalan-jalan di luar pak?"
"Oh tentu, tunggu sebentar ya. Saya ambil dompet sama hp dulu." Jawab Rafa, ia merasa jika keluar sebentar akan sedikit mengobati rasa bosannya.
"Iya dok, asal jangan lama aja dok. Jangan kek si gendut yang kalau ditungguin lama banget kek siput!" Kelakar Kevi yang sifat humorisnya tak mau hilang itu.
"Yang kamu katain gendut itu istri kamu loh Kev, entar dia keselek apalagi lagi hamil." Balas Rafa yang merasa heran dengan Kevi ini. Ia sangat bermusuhan dengan Dilla namun takdir mereka malah bersatu menjadi jodoh.
Benar kata Fika, kalian akan berjodoh jika saling bertengkar maka akan berjodoh. Tapi bagaimana dengannya dan Fika, mereka jarang bertengkar apalagi bertegur sapa. Namun, masalah seakan tak mau hilang dari mereka.
"Oh ya dok, terus Fika sekarang gimana kabarnya?" Pertanyaan Kevi itu membuat Rafa sedikit tersentak. Bukan hal baru lagi kenapa Kevi bisa tau soal pernikahannya dengan Fika. Karena Fika pernah datang ke rumah sakit membawa makanan untuknya. Disanalah rumor hingga pengumuman pernikahan Rafa harus ia lakukan. Untuk menahan rumor yang semakin tak terkendali.
Ah Fika, rasanya ia sudah lama tak berkabar dengan wanita itu. Entah bagaimana kabarnya.
Ataukah ia sedang berdua dengan lelaki itu. Entahlah.
"Alhamdulillah, dia baik kok. Kenapa emangnya?" Balasnya berusaha baik-baik saja di hadapan juniornya itu.
Tak mungkin jugakan ia membuka aib rumah tangganya pada bocah yang menurutnya masih ingusan itu.
"Oh bagus deh kalau gitu, Dilla suka nanyain soalnya. hehe, katanya lagi ngidam mau lihat Fika. Entah kenapa si gendut itu ngidamnya aneh- aneh." Gerutu Kevi, ia sudah pusing menuruti keinginan ngiadamnya Dilla yang aneh bin ajaib itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Solawat Cinta ✔
SpiritualHIJRAH SERIES | Sequel of Nikah Muda | AWAS BAPER | Romance-spiritual| 🕊🕊🕊 Ketika Solawat Cinta atas nabi mampu membuat sesuatu bergetar dan menuntun untuk kembali setelah mengembara jauh. Ketika Solawat Cinta berkumand...