5

2K 203 14
                                    

"Memangnya ada apa?"

"Bukan urusanmu."Aku membuang nafasku jengah. Bagaimana tidak? mentang-mentang sekarang aku managernya, dia menjadi lebih berani masuk apartemenku sesukanya bahkan sekarang dia memilih untuk beristirahat di apartemenku?

"Aku hanya ingin tau saja kenapa aku tidak boleh masuk ke kamar itu."Dia benar-benar berusaha menyingkirkan aku dari pintu kamar ini. Yak! memangnya dia siapa? aku hanya menatapnya tajam berharap dia takut.

"Yasudah aku tidak waktu untuk bertengkar denganmu. Aku mengantuk. Ingat! jangan coba-coba mengganggu tidurku."Dia langsung meninggalkanku yang masih menjaga pintu kamar itu. Aku lega karena dia tidak terlalu ingin tau.

Aku membuka ponselku dan benar saja, pesan-pesan itu seakan mengalir bagai air dan tidak ada habisnya. Yap, grup yang mereka buat itu benar-benar berisik.

BTStuvwxyz
Namjoon :Ada yang melihat ponselku?

Yoongi :Kau sedang memegang ponselmu sekarang😒

Taehyung: Kalian ingin dibelikan apa?

Jimin : Ice cream

Hoseok :^2

Namjoon: ^3

Seokjin :^4

Yoongi :^10000

Taehyung :Hyung, Tae tabok online nih😒

Hoseok : Kalian terlalu berisik padahal sekarang tidak ada yang keluar dorm😂

Taehyung: Jungkook sedang keluar sekarang.

Tunggu tunggu, jadi Jungkook berbohong pada mereka? kenapa dia malah kesini bukannya ke supermarket? tadinya aku berniat memberitahu mereka kalau Jungkook ada di apartemenku. Tapi, apa peduli? ini masalahnya, kenapa aku harus ikut campur?

Aku memutuskan untuk mengechat teman-temanku. Tadinya aku lelah, tapi setelah melihat grup mereka, aku merasa lebih bersemangat. Tunggu, Tzuyu kau tidak boleh tertarik pada jalur ini ingat itu.

GirlsSquad
Sana : Ntar main ke apart nya Tzuyu yuu oppa oppa kita tetanggaan sama Tzuyu.

Jeongyeon: Kau ketinggalan berita Sana!!

Sana: Jinjja? padahal aku selalu update tentang Tae oppa.

Chaeyoung : Bahkan aku selalu mampir ke rumah Tzuyu untuk menitipkan hadiah.

Sana : Aigoo aku ketinggalan berita

Dahyun : Berisik amat

Momo: Aku dijepang😭

Dahyun :Gak nanya, eh ke rumah Tzuyu yu,, siapa tau ketemu oppa

Andwae!!

Chaeyoung: Jangan berlebihan.

Jangan sekarang! besok saja

Dahyun: aku ingin sekarang, yeorobun janjian ditempat biasa. Ntar kerumah Tzuyu nya bareng.

"Aishhh, Jinjja? bagaimana kalau mereka tau Jungkook ada disini?"Aku benar benar panik saat ini aku terus berjalan kesana kemari untuk mencari solusi. Aku putuskan untuk membangunkannya saja, aku yakin itu solusi yang paling tepat saat ini.

Aku membuka pintu kamar itu dengan perlahan kemudian berjalan menuju Jungkook yang masih terlelap tidur. Dia tampan. Sangat tampan, saat dia tertidur seperti itu. Aku langsung menepuk jidatku guna mengeluarkan pikiran pikiran aneh yang mulai merasuk ke dalam otakku.

[Book#1] Hate Manager ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang