Seperti yang ku janjikan, malam ini aku akan mengajak mereka semua ke suatu tempat. Ya, aku ingin mereka melupakan kesedihan mereka karena World Tour mereka ditunda sementara.
Aku menutup mata mereka dan juga menutup telinga mereka dengan Headset.
"Kau ingin membawa kita kemana?"Tanya Jimin oppa.
Aku tak menjawab. Aku langsung menuntun mereka satu persatu masuk kedalam mobil. Aku yakin dengan ini mereka pasti akan senang. Meski mereka terlihat ketakutan dan banyak bicara saat didalam mobil.
Sesampainya disana, aku kembali menuntun mereka satu persatu untuk turun. Agak sulit karena Hoseok oppa benar-benar ketakutan sekarang. Setelah mereka turun, aku menyuruh mereka untuk berpegangan tangan agar aku tidak repot dengan menuntun mereka satu persatu. Aku langsung membuka penutup mata mereka begitu sampai ketempat yang aku inginkan.
"Apa kalian suka?"
"Wah, sudah sangat lama aku tidak datang ketempat ini." Kata Jimin oppa.
"Maaf aku hanya bisa membawa kalian kesini."
Aku membawa mereka ke amusement park. Menurutku tempat ini bisa menghibur siapa saja. Sebenarnya aku yang memesan tempat ini agar tidak ada orang lain yang masuk. Jadi, mereka bisa benar-benar bersenang-senang tanpa takut ada penggemar mereka yang mengikuti mereka.
Mereka semua benar-benar exited dan langsung mengajakku untuk naik wahana yang ada disana. Mungkin mereka akan mengajakku naik semua wahana.
"Ingat ya, jangan pernah posting foto ini."Kata Jungkook setelah kami mengambil foto bersama.
"Tenang saja, aku mengerti kalau ini akan membuat karir mu berantakan. Aku akan mencetaknya nanti." Kataku.
Setelah kami selesai naik wahana yang tadi. Aku langsung membeli ice cream.
"Untukmu." Aku memberikan ice cream itu pada Jungkook yang sedang duduk.
"Aku tidak menyangka kalau aku punya kesempatan untuk datang kesini lagi."Katanya.
Aku menyenderkan kepalaku ke pundaknya dan menggenggam tangannya. "Aku bahagia karena bisa menghabiskan waktu bersama kalian."
"Jika World Tour itu benar-benar dibatalkan, apa kau akan langsung debut. Aku benar-benar tidak mau berpisah denganmu."
"Aku yakin semuanya akan baik-baik saja. Kita kan satu agensi jadi tidak akan sulit untuk bertemu."
"Tetap saja."
"Kalian akan terus disini? masih banyak wahana yang harus kita nikmati bersama."Ajak Seokjin oppa yang lagsung menarik kita berdua untuk bergabung.
Kami benar-benar bersenang-senang disini. Aku bisa melihat wajah bahagia mereka kali ini. Aku harap World Tour itu tidak dibatalkan karena aku benar-benar tak sanggup jika harus berpisah dengan mereka dalam waktu dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book#1] Hate Manager ✔
Fanfiction"Jika kau benci padaku, aku akan membuat kebencianmu menjadi berbalik. Akan kubuat kau berubah menjadi fangirl."~Jungkook. "Kau membuatku menjadi seorang fangirl yang terus menerus tergila-gila padamu."~Tzuyu. start: 05 june 2019 #7 Tzukook (6-7-201...