43

1K 94 0
                                    

Siang ini mereka sudah melakukan rehearsal untuk konser mereka nanti malam. Mereka mulai berlatih agar mereka bisa menampilkan performa yang maksimal malam nanti. Tzuyu memperhatikan latihan mereka dengan duduk dipinggir panggung sambil memotret kegiatan mereka. Saat ini Tzuyu sudah seperti admin FanPage bagi teman-temannya.

GirlsSquad

Send a picture
Send a picture
Send a picture
Send a picture
Send a picture
Send a picture
Send a picture
Send a picture
Send a picture

Sana
^Gomawo Tzuyu, oppaku benar-benar tampan meski hanya punggungnya yang terlihat

Nayeon
^asupan hari ini

Dahyun
^Ah oppa ku tampan sekali

Chaeyoung
^Tzuyu, kau benar-benar beruntung karena bisa ikut mereka kemana pun

Oh iya, aku punya sedikit kabar gembira untuk kalian. Ayahku akan membantu kalian debut.

Sana
Apa kau bercanda?

Dahyun
Jinjja? ah aku bisa sering bertemu oppaku

Nayeon
Apa kau ikut bersama kami?

Sepertinya aku tidak akan debut bersama kalian

Dahyun
Wae?

Aku akan memikirkannya lagi nanti. Tapi yang jelas kalian akan segera menerima kontrak dari ayahku

Momo
Padahal seharusnya kita debut bersama, Aku lebih suka kau bersama kami. Jihyo sudah debut duluan jadi kita tinggal ber8

Ini yang terbaik untuk kalian.
Hwaiting!

Tzuyu langsung menyimpan ponselnya ketika menyadari ada yang menghampirinya.

"Apa kau bosan?" Tanya Jungkook yang langsung duduk disebelah Tzuyu dan membuat Tzuyu langsung memberikan sebotol air mineral padanya.

"Tentu saja aku bosan." Jawab Tzuyu sambil menyeka setiap keringat yang membasahi wajah dan juga leher Jungkook dengan handuk kecil.

"Tzuyu, apa kau tau tentang Jin hyung?" Tanya Jungkook sambil berbisik pada Tzuyu.

"Maksudmu?"

"Aku tidak sengaja melihat ponselnya tadi pagi. Dan kau tau? ada foto seorang wanita di lockscreennya." Katanya dengan nada pelan.

"Aku sudah tau itu. Tapi aku masih belum tau siapa wanita yang jadi kekasihnya. Sepertinya wanita itu benar-benar beruntung memiliki Seokjin oppa, dia benar-benar tampan, baik, dan juga manis."

"Jadi menurutmu aku tidak seperti itu? Kau juga seharusnya merasa sangat beruntung karena aku adalah menantu idaman semua orang."

"Sepertinya aku tidak merasa seperti itu." Kata Tzuyu yang membuat Jungkook sedikit kecewa. "Karena aku selalu harus berbagi dengan penggemarmu."

"Kau bahkan cemburu pada penggemarku? kau seharusnya merasa beruntung karena kau menjadi satu-satunya dari berjuta-juta Army didunia ini yang bisa dekat denganku setiap saat."

[Book#1] Hate Manager ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang