Author POV
Pagi ini mereka sudah sangat sibuk latihan. Mereka bahkan sudah ditempat konser mereka akan diadakan. Lokasinya masih sama yaitu seoul. Ini sudah hari kedua, mereka mengadakan konser di lokasi itu. Dan mereka hanya mendapat waktu istirahat satu hari lalu mereka melanjutkan World Tour mereka di negara-negara yang sudah ditentukan."Kalian istirahat saja dulu." Kata Tzuyu dari bawah pinggir panggung. Tzuyu benar-benar tidak bisa melihat mereka dengan keadaan baju yang sudah basah karena keringat.
"Taehyung, kau harus berhenti bermain-main. Kau selalu melakukannya dengan setengah hati."Omel Seokjin.
"Aku sudah melakukannya dengan baik. Kesalahanku apa?"
"Seharusnya kau melakukan ini dengan lebih baik lagi. Gerakanmu tadi sangat tidak mencerminkan kalau kau itu bekerja keras untuk konser ini."
Tzuyu langsung berdiri diantara 2 pria yang berselisih karena koreo. Tidak biasa nya mereka berdua seperti ini. "Sudah, kalian akan membuang energi kalian dengan sia-sia jika bertengkar seperti ini." lerai Tzuyu. Meski 2 pria ini lebih besar dari Tzuyu, tapi kekuatan Tzuyu benar-benar tidak bisa diragukan. Bahkan dia berhasil menjauhkan keduanya sekarang.
"Yang harus kalian lakukan saat ini bukan bertengkar. Kalian jangan terlalu sensitif saat ini." Lanjutnya.
Tzuyu berhasil memisahkan mereka berdua tapi tak berhasil mendamaikan 2 pria yang berseteru itu. Padahal biasanya Seokjin bisa menjadi penasehat diantara mereka. Lalu sekarang? mungkin dia terlalu lelah untuk saat ini jadi emosinya benar-benar mudah naik.
Mereka akhirnya melanjutkan latihan mereka. Bisa terlihat perubahan antara Taehyung dan Seokjin saat ini. Perbedaan argumen itu benar-benar membuat keduanya sedikit menjauh saat ini. Bahkan Taehyung hanya bersama Jimin saja. Sepertinya ego mereka masih terlalu besar saat ini sehingga tak ada yang mau meminta maaf duluan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Malam ini mereka sudah berada dibackstage untuk bersiap-siap. Banyak staf yang berlalu lalang menyiapkan segalanya untuk konser ini. Saat ini mereka sudah siap dengan baju dan juga riasan mereka yang lengkap. Kini mereka tinggal menunggu konser itu dimulai. Semuanya saling berbincang kecuali Seokjin dan Taehyung yang terlibat adu argumen tadi pagi. Mereka ternyata masih belum berdamai. Tzuyu tak kehabisan akal untuk mencairkan suasana yang saat ini benar-benar dingin diantara kedua pria itu."Apa kalian akan terus saling mendiamkan seperti itu? kalian satu tim, seharusnya kalian bersatu bukannya seperti ini." Omel Tzuyu pada Seokjin dan Taehyung yang duduk bersebelahan tetapi mereka sibuk dengan ponsel masing-masing.
"Aku berbicara pada kalian berdua pria tampan."Lanjut Tzuyu.
"DIAM KAU!" Bentak Seokjin dan Taehyung dengan kompak sambil menatap tajam Tzuyu.
Tzuyu memasang wajah sedih saat dibentak oleh kedua pria ini. Tenang, Tzuyu hanya sedang berpura-pura sekarang. "Kalian jahat. Ayahku saja tidak berani membentakku sedangkan kalian. Hiks.." Kata Tzuyu dengan air mata buayanya.
"Ini semua karenamu hyung."Protes Taehyung.
"Kau yang membentaknya."
"Sudah jelas kau. Nada bicaramu bahkan lebih tinggi dariku."
"Kau sudah membuat Tzuyu menangis. Lelaki macam apa kau? bahkan kau tak pantas disebut lelaki."
"Jika hyung tidak mempermasalahkan koreo itu dan memarahiku, mungkin aku tidak akan kesal seperti ini." Taehyung dan Seokjin saat ini sudah saling memegang kerah satu sama lain dan saling melempar tatapan marah.
Tzuyu langsung menyelinap ketengah-tengah mereka. Ini akan sangat bahaya jika tidak dipisahkan sekarang."Aku bilang jangan bertengkar." Tzuyu berusaha memisahkan mereka berdua namun yang terjadi malah Tzuyu terdorong oleh mereka dan kepalanya membentur ujung meja yang ada disana. Alhasil darah segar mulai mengalir dari kepalanya dan anggota BTS lainnya serta backup dancer mereka membantu memisahkan Seokjin dan Taehyung yang sudah sangat marah sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book#1] Hate Manager ✔
Фанфик"Jika kau benci padaku, aku akan membuat kebencianmu menjadi berbalik. Akan kubuat kau berubah menjadi fangirl."~Jungkook. "Kau membuatku menjadi seorang fangirl yang terus menerus tergila-gila padamu."~Tzuyu. start: 05 june 2019 #7 Tzukook (6-7-201...