18

1.4K 134 3
                                    

Tzuyu POV
Ah, Akhirnya aku merasa mendingan. Tunggu, kenapa Jungkook tidur disampingku? Aish, kuharap tidak terjadi apa-apa semalam. Ah, rasanya melihat HaMin dan Jungkook yang sedang tidur membuatku teringat pada ibuku. Ya, sudah sangat lama aku tidak bertemu dengannya. Aku benar-benar ingin bertemu dengannya. Apa dia ada diluar negeri? entahlah aku juga tidak tau.

"Eomma." Aku langsung memberi isyarat pada HaMin agar tidak berbicara. Ya, HaMin tidur dipelukan Jungkook saat ini. Aku langsung membantunya terlepas dari pelukan Jungkook.

Aku tau, pasti Jungkook menjagaku semalaman makanya sekarang dia tidur dengan nyenyak. Pasti sangat sulit untuknya menjagaku setelah jadwalnya selesai.

Aku melihat sebuah surat diatas meja disamping tempat tidurku. Aku langsung saja membukanya.

Aku tau kau tidak akan mempercayaiku. tapi, percayakan  HaMin padaku, aku akan menjaganya sama seperti kau menjaganya.

JJ♡

Baru saja aku tersenyum karena tulisan dari Jungkook, Juhyuk oppa tiba-tiba saja berlari kekamarku.

"Kau harus lihat berita di TV." Aku langsung mengikutinya keruang tengah. Ya, disana semuanya sudah berkumpul melihat berita yang ditampilkan diTV itu.

Aku benar-benar terkejut dengan berita itu. Ya, aku takut karir mereka benar-benar hancur.

Idol internasional 'BTS' kedapatan menyimpan seorang wanita didorm mereka. Hal ini diperkuat saat seseorang yang tinggal disekitar dorm mereka melihat wanita itu selalu ada didorm BTS bersama seorang anak. Apakah alasan Jungkook membawa anak itu karena anak itu memang anaknya? . Meski begitu, kita belum mendapat konfirmasi selanjutnya dari pihak agensi maupun dari mereka sendiri.

"Apa-apaan ini? berita yang sangat murahan."Gerutuku.

"Apa yang harus kita lakukan?"Aku bisa melihat Namjoon oppa sangat khawatir dengan pemberitaan itu.

"Bisa saja kita tercoreng."

"Baiklah baiklah, aku akan berusaha mengatasi semua ini. Kalian cukup menutup mulut kalian dan tenang. Jangan ada yang membocorkan kalau Tzuyu adalah manager kalian. Aku akan segera kembali." Juhyuk oppa langsung bergegas meninggalkan dorm untuk pergi ke agensi.

Aku memijat pelan pelipisku. Kenapa permasalahan ini harus ada? apa aku benar-benar akan menghancurkan karir mereka? Aish, kenapa ayahku malah memberikan pekerjaan ini padaku padahal resikonya begitu besar?

"Tzuyu, kau harus tenang."Yoongi oppa menyuruhku untuk duduk.

"Pasti didepan sudah banyak wartawan yang menunggu penjelasan. Aku harus meminta bantuan kepada direktur."Namjoon oppa langsung pergi ke kamarnya untuk menelpon.

"Kau minum dulu."Hoseok oppa membawakan segelas air padaku. Ya, sekarang aku benar-benar bingung harus berbuat apa.

"Aku juga akan meminta bantuan kepada perusahaan TV agar mereka menghentikan berita ini. Kebetulan aku kenal dengan salah satu stafnya."Taehyung oppa langsung menelpon seseorang.

Aku benar-benar takut saat ini. Untung saja fotonya tidak tersebar. Tapi, sebagian penggemar Jungkook sudah melihatnya saat bersama Jungkook mencari ibu HaMin. Ah, kenapa ini semua harus terjadi padaku? bagaimana jika ada yang mengetahui hubunganku dengan Jungkook? bisa saja aku akan dibuntuti terus oleh media.

Aku mencoba menenangkan pikiranku dengan membuka ponselku.

"Astaga." Aku terkejut saat ada pemberitaan mengenai diriku. Kali ini mereka menyertakan fotoku juga didalamnya.

[Book#1] Hate Manager ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang