38

915 96 1
                                    

***
Hari ini waktunya kami untuk pulang. Awalnya mereka juga tak ingin pulang, tapi jadwal di Korea sudah menunggu mereka saat ini. Aku berniat untuk menghampiri Juhyuk oppa, tapi kebisingan dikamarnya membuatku mengurungkan niatku itu.

"Aku dulu yang mandi."

"hyung, aku dulu. Kau selalu lama jika mandi."

"Kau yang lama."

"Mengalahlah padaku hyung."

Aku menguping pertengkaran mereka dari balik pintu. Mereka benar-benar sulit untuk bersatu ternyata. Seharusnya mereka berdua bisa akur. Sampai pada akhirnya pintu itu terbuka dan membuatku terjatuh.

"Tzuyu? kenapa kau ada disini?" Tanya Jungkook padaku sambil membantuku untuk bangun.

"Aku-aku, aku tak sengaja kesini. Kenapa kau membawa handuk dan juga pakaianmu?"

"Hyung tidak mau mengalah jadi aku akan mandi dikamarmu saja. Bolehkan?"

Belum juga aku menjawab, dia langsung saja menuju kekamarku.
Aku juga langsung mengikutinya. Bedanya dia kekamar mandi kalau aku berbaring ditempat tidur.

GirlsSquad

Aku merindukan kalian semua

Sana
Kau kemana saja Tzuyu?

Aku saat ini sedang dijepang

Mina
Jinjja?

Chaeyoung
Jinjja?

Momo
Jinjja?

Jeongyeon
Aku juga ada dijepang. Kemarin aku menonton konser mereka tapi aku tidak bertemu denganmu Tzuyu.

Sana
Aku sedang diOsaka jadi tidak melihat oppaku ㅜㅜ

minggu depan mereka juga akan ke Osaka

Sana
Mina, jangan lupa beli tiketnya.

Dahyun
Tzuyu, belikan aku juga ㅜㅜ aku tidak punya uang saat ini.

Jihyo
Aku sibukㅜㅜ

Nayeon
Untung aku bersama Jeongyeon menonton mereka.

Aku setiap hari bertemu mereka.
Oh iya jika kalian datang kekonser mereka, temui aku

Sana
ok

Mina
^2

Dahyun
^3

Chaeyoung
^4

Momo
^296

Dahyun
Momo kumat_-

Aku menyimpan ponselku asal diatas tempat tidur. Aku benar-benar terkejut saat Jungkook keluar dari kamar mandi hanya dengan sehelai anduk sebatas pinggang sampai ke lututnya. Dengan air yang menetes dari rambutnya membuatnya semakin terlihat sexy apalagi ditambah dengan Absnya.

[Book#1] Hate Manager ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang