35

946 92 1
                                    

Tzuyu POV
"Oppa, apa kau tidak akan sarapan?" Aku mengguncang tubuh Taehyung oppa yang masih terlelap tidur. Entah kenapa hari ini dia tidak ikut sarapan bersama kita semua.

"Aku malas."Jawabnya singkat.

"Kau ingin aku membawanya kesini? kau harus makan." Aku berusaha membujuknya agar mau makan. Dia menjadi seperti ini setelah kejadian kemarin pagi dan Seokjin oppa tidak pulang sampai pagi ini.

"Jangan pedulikan aku. Semua orang hanya bisa menyalahkanku."Katanya tanpa melihatku. Dia masih dalam posisinya.

"Ayolah oppa." Aku mengguncang tubuhnya lagi.

"BERHENTI MEMANGGILKU SEPERTI ITU. KAU HANYA MANAGERKU BUKAN SIAPAPUN. DAN SATU LAGI, JIKA KAU MANAGER, BERSIKAPLAH SEPERTI MANAGER DAN JANGAN URUS MASALAH PRIBADIKU. MENGERTI?" Aku benar-benar terkejut saat Taehyung oppa bangun dan langsung membentakku. Aku tidak percaya kalau dia bisa seperti ini.

"Karena aku manager, aku perlu membereskan masalah kalian."

"KAU PERGI SAJA."Bentaknya lagi. "Manager hanya mengurus jadwal bukan mengurus permasalahan seperti ini. Ingat batasanmu." Lanjutnya. Aku memutuskan untuk pergi saja karena saat ini dia sedang membutuhkan ketenangan.

"Bagaimana? dia mau makan?"Tanya Namjoon oppa dengan penuh harap. Aku hanya menggeleng untuk menjawab pertanyaan Namjoon oppa itu.

"Sudah kuduga. Aku yang harus turun tangan." Kata Jimin oppa yang menuju kamar Taehyung oppa. Aku menahannya agar tidak kesana.

"Kenapa?"Tanya Jimin oppa.

"Percuma saja, dia tidak akan mendengarkan siapa pun saat ini. Oh iya, bagaimana dengan Seokjin oppa? apa dia baik baik saja?"

"Dia baik-baik saja bersama Juhyuk hyung."Jawab Yoongi oppa.

"Padahal hari ini kita harus latihan, dan mereka berdua malah seperti ini."Kata Jungkook.

"Semoga saja nanti sore mereka bisa berbaikan."Kata ku dengan penuh percaya diri.

Kami semua akhirnya memutuskan untuk membereskan dorm bersama-sama untuk mencari ide bagaimana caranya mempersatukan Seokjin oppa dan juga Taehyung oppa.

"Aku tau, kan Jimin hyung bisa dengan mudah membujuk seseorang, bagaimana kalau kau yang membujuk Seokjin hyung dan Taehyung hyung biar aku yang urus." Kata Jungkook secara tiba-tiba.

"Ide bagus."Kataku.

Aku akhirnya memilih untuk mengantarkan makanan dulu ke kamar Taehyung oppa, aku yakin kalau dia pasti kelaparan hanya saja egonya benar-benar susah untuk diturunkan saat ini.

"Setidaknya makanlah sedikit, aku takut kau sakit." Kataku dengan sangat pelan. Aku tak yakin kalau dia bisa mendengar apa yang aku ucapkan. Aku meletakan makanan itu dengan sangat hati-hati agar tidak ketahuan oleh Taehyung oppa dan berjalan keluar dengan hati-hati juga.

"Dorm jadi membosankan tanpa mereka."Keluh Jungkook. "Aku jadi tidak punya teman untuk menjahili orang lain." Lanjut Jungkook.

"Kau ini sedang seperti ini masih memikirkan untuk menjahili orang lain."Kata Jimin oppa.

"Apa kalian pernah bertengkar seperti saat ini?"Tanyaku.

"Biasanya kita langsung berbaikan."Jawab Hoseok. "Aku kira mereka akan berbaikan dengan cepat, tapi ini malah makin membesar. Dan sekarang Seokjin hyung malah menginap di rumah Tzuyu." Lanjutnya.

[Book#1] Hate Manager ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang