5

2.1K 178 9
                                    

         Loh bokapnya Taeyong.
Anjing gue disosor bapak-bapak

"Jangan pernah pergi lagi...aku tidak mengijinkan kau pergi...
hiks...jangan pergi lagi...jika kau pergi dan berpisah lagi denganku maka aku juga akan berpisah dari diriku...tidak sedikitpun waktu tanpa berharap kehadiranmu...hiks...aku telah memberikan seluruh waktuku untukmu...disetiap nafasku ada harapan akan kehadiranmu...
jangan pergi lagi kumohon...
hiks...kumohon jangan pergi..."
Kenapa waktu bokapnya Taeyong kayak gini gue ngerasa hancur banget.Apa lagi didekapannya gue ngerasa lega sakit bahagia ini sangat sangat  nyebelin gue ngak tau kalo hanya sebuah pelukan bisa bikin gue sekacau ini.

"Sekarang aku bisa lega karena aku tidak akan menahan air mata lagi disetiap malamnya...
hiks...kau kembali lagi sayang...
Kau kembali untukku sekarang aku bisa bernafas lega dan sekarang aku bisa menatap mata Taeyong tanpa ada rasa penyesalan...hiks...sekarang aku bisa menjawab semua pertanyaan Taeyong tentang dirimu tanpa ada keraguan...hiks..." Gue benci saat ini

"Hiks...hiks...hiks..." Sakit banget dengerin segala keluh kesah dia sumpah ini bikin gue sesek rasanya dada gue kayak dihimpit sama bongkahan batu besar.
Gue ngak kuat ini bikin gue hancur, ini gue dan ini lah gue Kang Mingyu bukan seseorang yang dimaksut bokapnya Taeyong.

"Sekarang aku bisa memelukmu sayang...hiks...hahaha...akhirnya aku bisa merasannya lagi..." Ini sakit

"Gue Kang Mingyu... Hiks..." Gue bukan barang penganti gue manusia

"Sayang....akhirnya aku bisa bermain dengan rambutmu...
hiks...rasanya persis seperti yang dulu..." Gue bukan dia

"Berhenti...ini sakit...hiks...gue kang Mingyu...gue ngak sama katak orang yang lo maksud..." Kenapa semua orang selalu mandang gue sebagai orang lain ini sakit sumpah gue ngak bohong sakit banget.

"Kim Mingyu... Kamu semakin cantik saja..." Gue ngak suka pelukan ini lagi

"Ini gue...Kang Mingyu...gue bukan bayangan...hiks...ini gue...sumpah ini gue..." Rengek gue kayak anak kecil sungguh gue ngak bisa buat dimainin kayak gini terus.

"Sayang...kamu sudah makan?...sudah minum obat?..." Tunggu obat? Dia tau kalo gue sakit?

"Kamu jangan nakal...minum obat kamu...jika kamu sakit nanti kami sedih..." Dia tau kalo gue sakit.

"Kanker darah itu bukan penyakit biasa sayang...hiks...bagian mana yang sakit?..."

  Cih Mingyu goblok lo kira dia tau tentang lo,dasar tolol mana tau dia tentang lo orang semua orang ngak ada yang tau tentang lo. Dia itu taunya dan ngiranya itu orang lain begok.

   Njir lama-lama lucu juga gue bisa setolol ini mana ada yang mau nganggep gue ini diri gue sendiri.

"Ini gue Kang Mingyu... Bukan orang lain...gue mohon anggep gue manusia...bukan barang cadangan...hiks..." lirih gue sambil meluk bokapnya Taeyong dikoridor sepi ini

     Hidup itu kayak origami
Jika garis lo bagus lo bakal rapi dan indah.Tapi jika garis lo cacat lo hanya akan jadi barang cadangan karena cacat lalu cacat ngak akan pernah dilihat bentuknya.
       Tapi hidup gue itu origami yang cacat jadi gue harus apa?




-TBC

OrigamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang