Hari ini tepat sembilan bulan otw lahiran resmi jadi emak gue cuy. Tadi pagi waktu sarapan ada air yang ngalir gue kira ngompol eh tau-tau emak gue ngejerit dan bilang kalo ketuban gue pecah, auto serumah panik gue jadi ikutan panik dong. Pokoknya ancur banget dimulai:Younghoon yang nangis kejer lihat ketubah campur darah ngalir dari kakai gue.
Daniel panik nyari baju untuk satu keluarga biar kelihatan modis dan panik nyari keperluan bayi yang ternyata udah mami luhan siapin jauh-jauh hari.
Emak Luhan yang berusaha tetap tenang ngasih arahan sama semua orang.
Bapak yth sehun yang bopong gue kesana kemari dari ruang makan sampek dapur sampek kamar balik lagi kedapur pokoknya gue diajak muterin rumah .
"AYAH!!! Itu kok muter terus ayo kegaransi ambil mobil jalan kerumah sakit..." Bentak emak Luhan, noh dibentak kan lo hun sehun.
"Goblok ayo buruan mules ini tolol..." treak gue sambil nyakar wajah nih tua satu.
"Sakit adek jangan nyakar ayah!!!..." teriak ayah .
"SIAPIN MOBIL KANG YOUNGHOON!!!...KANG DANIEL BUKA GERBANG!!!...AYAH AYO BURUAN!!!...AKKK BANGSAT SAKIT BANGET MULES NJIR INI ANAK APA TAI SIH MULES BANGET...LUCAS SIALAN!!!!...GUE BUNUH LO KARENA UDAH BIKIN GUE KAYAK GINI AKKKK!!!!...." Treak gue dibarengi dengan raungan dan umpatan untuk Lucas.
Untung langsung pada konek dan gelakuin apa yang gue suruh. Kalo ngak gue lebih milih bunuh diri nyerah ngadepin ketololan mereka.
"Tarik nafas keluarkan..." ucap mama Luhan kalem sambil ngelap keringet gue.
"Huh...huh...huh...susah nafas begok...." Njir ngak sadar gue ngatain emak gue sendiri.
"Eh itu wajah kak younghoon kenapa merah?..." tanya kak Daniel dibelakang gue jadi tempat gue buat senderan.
"Goblok...huh...huh...huh...ngak usah ikut nahan napas tolol....akkk sakit njir..."sumpah gedek banget sama tuh orang goblok satu.
" kakak mau boker gara-gara lihat mukanya adek ngeden gitu...." satu kata bangsat kau.
"GUE BUNUH LO KANG YOUNGHOON!!!!!!!!....SIALAN MATI AJA LO SANA!!!...."karena udah gedek banget gue cekek aja tuh orang satu. Gue cekek sekuat tenaga sampek muka dia mulai jadi warna biru .
" Aduh adek lepasin...kasihan kakaknya..."ucap bunda Luhan panik waktu lihat younghoon udah pingsan dengan muka biru.
"Tuh udah dilepasin..." ucap gue cuek terus lihat ternyata udah sampek RS langsung aja gue turun ningalin yang lain yang lagi sibuk ngangkat younghoon yang terbujur kaku berwarna biru terus dibawa ke UGD .
"Ini kita nungguin younghoon?..." Ucap gue waktu kita semua nunggu didepan UGD dan gue kayak orang goblok nahan mules sakit tapi ngak ada yang peka.
"Ini tujuan awal gimana yah?..." Pancing gue agar semua orang inget.
"Astaga ayah lupa ayo keruang oprasi..." seketika ayah langsung bopong gue . untung udah balik kejadian awal bener lagi.
"WOI NJING GUE LAHIRAN DULU YAH LO BAEK-BAEK DISANA KALO NGAK KUAT MATI AJA KAMI SEKELUARGA UDAH RELA SEGENAP RASA..." Treak gue didepan UGD dan alhamdulillah jadi pusat perhatian banyak orang.
"Mingyu sayang kak younghoon..."lirih gue
Duh luna maya deg degan mau lahiran.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Dokter terjadi pendarahan..." ucap salah seorang perawat.
"Selamatkan salah satu..." ucap orang yang pake baju ijo-ijo sama masker.
"Selamatkan anak saya dokter..." ucap gue penuh keyakinan.
"Saya mau bertemu ayah saya setelah ini..."
"Baiklah..."
Ngak berselang lama terdengar suara tangis bayi.
"Selamat laki-laki yang sangat tampan..." ucap sang dokter.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Mingyu..."panggil ayah dengan perlahan nyentuh tangan gue
"Ayah..."lirih gue perlahan ngebuka mata.
"Kenapa tidak bilang dengan ayah?... Kenapa sudah separah ini?...hiks...maafkan ayah..." njir bokap gue kalo nangis mukanya minta ditonjok.
"Ayah...pelukkk..." rengek gue.
'Grep'
"Ma...hiks...manja sekali anak ayah ini..." Pelukan ayah memang pelukan paling hangat didunia.
"Mau gendong ..." Ucap gue sambil ngerentangin kedua telapak tangan.
'Buk'
Langsung gue peluk tubuh ayah erat.
"Tubuh ayah hangan..." perlahan gue ngerasain tubuh gue mulai susah bernafas dan ngantuk.
"Ayah adek titip adek bayi..." lirih gue dengan meluk ayah kian erat.
"Mama sama kakak suruh masuk yah?..."ucap ayah.
" ngak mau..."tolak gue sambil ngegeleng ribut disela perpotongan leher ayah.
"Kenapa?..." tanya ayah dengan ngusap punggung gue lembut.
"Ngak mau mereka sedih..." ucap gue sambil semakin nyamain diri digendongan ayah.
"Adek udah yah... Biar dokter nanganin adek...darah adek banyak yang keluar ini..." ucap ayah ketika akhirnya sadar baju dia dan baju rumah sakit udah berubah warna karena darah gue.
"Adek sayang ayah..." lirih gue sebelum semuanya gelap.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.T
B
C
KAMU SEDANG MEMBACA
Origami
Romance"Inget gue KANG MINGYU...anak hasil persetubuhan Kang Sehun dan Xi Luhan paham lo..."-Kang Mingyu " Kamu tetap akan menjadi Mingyu... Kamu kembali lagi sayang..."-Lucas "TERSERAH LO NJING..."-Kang Mingyu " Jangan pernah pergi lagi..."-Lucas "Mampus...