"Hei..dimana rumah pacarmu?..." Kalo dipikir-pikir gue goblok juga yah."Depan lurus...nanti ada belokan kiri...ada jurang...nah mama nyemplung kesitu..."
'Ckit'
Suara decitan ban mobil sama aspal yang tiba-tiba gue rem.
"Tae...kamu tau dipinggir jalan itu apa?..." Tanya gue kalem sambil senyum manis kerah anak imut gue.
"Kali?..." jawab Taeyong ragu.
"Udah pernah diceburin dikali terus ngambang kayak tai?..." Masih kalem masih gue pantau bentar lagi gue sleding.
"Ih mama baperan...udah jalan..." kok rasanya mau ngumpat yah.
"Iya...mama jalan...tapi kasih tau dimana om Jahe tinggal yah..." Ucap gue sambil jalanin mobil pelan
"MAMA BERHENTI!!!!..."anjir ngagetin
'Ckit'
" ada apasih...mama kaget tau ngak njing..."ok mulai ngegas.
"Itu...didepan..." ucap Taeyong sambil nunjuk kedepan,gue lihat si om jahenya Taeyong lagi nyium cewek cantik banget mana oppainya gede lagi enak diremes.
Eh anjir anak gue diselingkuhin malah mikir yang ngak-ngak."Ma-ma..." panggil Taeyong dengan suara bergetar nahan nangis.
"..."
"Taeyong...salah...lihat yah mah.." Ucap Taeyong sambil natap gue berharap.
"Bentar..." Sumpah gue ngak tega lihat Taeyong kayak gitu, gue turun dari mobil gue samperin mereka.
"JUNG JAEHYUN!!!!!...." Triak gue
'Bug..'
Gue pukul rahang dia sekuat yang gue bisa.
"Apa-apaan ini..." protes sibangsat.
'Bug'
Gue tonjok wajah dia sekuat mungkin, sampek hidung dia keluar darah.
"LO TANYA KENAPA?...LO TANYA KENAPA HAH...BANGSAT LO..."
'Buk...'
Gue tendang perut dia sampek jatoh.
"LO HAMILIN ANAK GUE TERUS LO MALAH ASIK CIUMAN SAMA TUH JALANG....DIMANA OTAK LO IDIOT...GUE TAU GOBLOK ITU GERATIS TAPI NGAK USAH MARUK GOBLOK LO..."
'Duak'
Karena terlalu gemes gue adu aja kepala dia sama kepala gue, persetan sama kepala gue yang sakit sampek sobek gara-gara si Jahe dirambutnya ada jepit rambut kecil. Itu dia cowok atau cewek sih masak cowok pake jepit rambut sih.
Tapi bodo amat lah yang penting lo udah ngerasain apa yang anak gue rasain.
"Mingyu..." Bukannya minta maaf tentang Taeyong malah manggil nama gue bangsat emang nih orang.
"Mingyu..." anjir malah dipeluk gue
"Kamu kemana saja selama ini...hiks...jangan tinggal kakak lagi...kamu berbohong...hiks....
Kamu pergi..." Taik malah nangis"Lepas gue...lepas bangsat...
Maksut lo apa njing...udah hamilin Taeyong malah selingkuh....""Kakak tidak peduli Taeyong... Kakak mohon jangan tinggal kakak lagi...hiks...kakak tidak butuh apapun lagi...hiks...jangan tinggal kakak lagi..."Bentar otak gue loading.
" ANJIR...JADI LO CUMA BUAT TAEYONG SEBAGAI PELARIAN GITU?..."Bentak gue ngegas.
"Kakak tidak peduli...kakak hanya ingin kamu..." gila nih orang bener-bener gila.
"Lepas..." gue tonjok muka dia sekenceng yang gue bisa sampek tuh orang jatuh.
"Bangsat lo..." setelah maki dia gue lihat Taeyong ternyata dia berdiri didekat gue jarak tiga meter.
"O-oh....a-ayo mah kita pe-pergi...
Ki-kita dilihat banyak orang..."ucap Taeyong dengan suara bergetar, Jadi Taeyong denger semua yang tadi diomongin."Taeyong..." lirih gue.
Taeyong pasti makin terluka.
"O-om jae...ma-maafin mama yah...a-ayo mah..."Gue ngak bisa lihat Taeyong lebih terluka lagi gue tarik tangan dia kemobil terus gue ajak dia pergi.
"Taeyong..." panggilan gue pelan begitu udah markirin mobil dekat pantai.
"..." ngak ada jawaban dari Taeyong dia cuma diem sambil natap kosong.
Cukup lama kami diam
"Harusnya ngak sesakit ini..."
Lirih Taeyong masih dengan natap kosong pemandangan pantai."Harusnya Tae sadar diri...
Taeyongie kan pembawa sial...hiks...tapi...tapi...Taeyongie..mau bahagia...hiks..." Gue peluk tubuh kecil Taeyong gue tau tubuh kecil ini nahan beban luka yang besar dan berat."Harusnya Taeyongie tau...tidak sesakit ini...hiks...apa Taeyongie cengeng dan manja yah mama...hingga Taeyongie cengeng seperti ini....hiks...
Taeyongie ingin Jaehyunie...tapi ternyata selama lima belas tahun ini Jaehyunie ternyata hanya mnjadikan pelampiasan...hiks...
Lima belas tahun mama...lima belas tahun Taeyongie selalu bergantung sehingga menjadikan Jaehyunie sebagai pusat dunia Taeyongie... Tapi...hiks...tapi...
Ternyata dunia Taeyongie malah seperti ini...hiks...bagai mana ini...mama...hiks..." Gue ngak peduli apapun itu gue ngak peduli darah yang masih ngalir dari kepala gue yang gue peduli dan gue tau, Taeyong gue anak gue sekarang sedang hancur dan gue tau persis rasa sakitnya."Sudah sayang...jangan nangis lagi yah..." Tanpa bisa gue tahan air mata gue turun karena rasa denger isakan dari tangis Taeyong yang bikin hati gue sakit.
"Taeyongie itu bawa sial loh mama...hiks...buktinya mama Mingyu meninggal gara-gara pilih Taeyongie dari pada pengobatan mama dulu...hiks...
Papa setiap malam nangis dan sebut-sebut nama mama setiap malam...hiks....bahkan...hiks...
bahkan sekarang mama dan Jaehyunie bertengkar hingga terluka gara-gara Taeyongie... Hiks...maaf...mama...hiks...maaf Taeyongie lahir...maaf mama...
Maaf katena Taeyongie lahir...hiks..." Astaga kenapa malah kayak gini."Mama mohon jangan salahin diri kamu sendiri...hiks...mama mohon..." kenapa malah seperti ini.
"Huwee..hiks...maafin Taeyongie karena lahir dan hidup mama..."
Isak Taeyong makin keras dalam pelukan gue." sudah jangan menangis...
Taeyongie tidak salah...mama ucapkan terima kasih karena sudah lahir dan hidup untuk mama..."gue senderin dagu gue diatas kepala Taeyong gue usap perlahan kepa dia berharap dia bisa tenang."Taeyongie cahaya mama...
Taeyongie mama itu adalah anak yang sangat kuat dia memberikan apapun tanpa diminta...Taeyongi itu sangat hebat dia memberikan apapun dengan senyuman....mama tidak tau apapun...yang mama tau mama hanya melihat tuhan dalam diri Taeyongie mama..." Bisik gue sambil natap hamparan pasir pantai dan laut luas didepan sana.~TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Origami
Romance"Inget gue KANG MINGYU...anak hasil persetubuhan Kang Sehun dan Xi Luhan paham lo..."-Kang Mingyu " Kamu tetap akan menjadi Mingyu... Kamu kembali lagi sayang..."-Lucas "TERSERAH LO NJING..."-Kang Mingyu " Jangan pernah pergi lagi..."-Lucas "Mampus...