1+1

1.2K 112 10
                                    

     Sudah tiga hari gue ngak pulang tanpa ijin gara-gara nemenin Taeyong, nenangin dia agar ngak ngerasa kehilangan atau ngerasa sendiri.
     Gue paham betul apa yang dia rasain,gue paham rasanya kehilangan anak karena gue udah ngerasain itu dua tahun lalu .
   

  Oh iya gue bakal dimarahin Sehun apa kagak yah?

"Mingyu pulang..." lirih gue sambil lihat Situasai Kondisi dan Toleransi disingkat anjir jangan ngak sopan lewatin aja.

"..." Aman

"Baru pulang sayang..."

"DIJUALKONDOMMURAH..." latah gue kumat lagi :')

'Plak'

  Kena tempar njir, Panas banget tangan bapak sehun yth. lagi

"Berapa uang yang kamu dapat dari hasil menjual tubuhmu selama tiga hari..." Ucap papa gue datar banget kayak tembok aduh gatel pengen nyakar muka dia.

"Papah..." Tegur mama sambil nenangin papa yang dari bentukannya mau mukul gue.

"Bukan urusan lo..." Bales gue jutek

"DASAR ANAK TIDAK TAU DIUNTUNG...APA KURANGNYA KAMI DALAM MEMBESARKAN DIRIMU...INI BALASANMU KEPADA KAMU!!!..."Bentak papa keras banget tapi bukan bentakan itu yang bikin gue nangis tapi kata-kata itu yang bikin gue makin hancur.

"Papa mau dimana letak kekurangan papa mama?..." Sinis gue

"Kau tidak pernah menghargai kami sebagai orang tua..." Intonasi papa dingin banget kalo sama gue.

"Untuk apa ngehargai sesuatu yang ngak pantes buat dihargai?..."Sengaja gue pasang senyum mengejek

"KANG MINGYU!!!..." Bentak mama dan papa secara bersamaan ck kalian memang pasangan yang pas.

"APA YANG PAPA DAN MAMA TAU TENTANG MINGYU???... APA???...NGAK ADA...KALIN MAU  BAHKAN NGAK TAU MINGYU PERNAH MASUK RUMAH SAKIT JIWA KALO KAK YOUNGHOON NGAK NGASIH TAU...KALIAN TAU APA???..." Gue luapin semua yang gue pendam selama ini.

"Kalian bahkan mungkin ngak tau penyebab Mingyu masuk rumah sakit jiwa..." Lirih gue sambil natep kedua orang tua gue dengan tatapan nanar.

"Maaf..." Goblok gue nyakitin hati mama papa lagi untuk kesekian kalinya.

"Mi-Mingyu ma-mau kekamar Mingyu capek..." Menghindar adalah pilihan paling bagus untuk saat ini.

"Jangan menghindar...kita mulai semuanya dari awal..."
  Gue juga pengen muali dari awal tapi sayang ini udah terlalu jauh pah.

"Mingyu ngak mau tau Mingyu capek..." Bales gue dengan suara bergetar karena nahan tangis, sengaja gue ngak balik badan gue ngak mau mama papa sedih lihat gue yang kayak gini.
     Perlahan setelah mantapin hati gue ngelangkahin kaki untuk pergi ke-kamar.


"Kamu diperkosa..."



Deg

      Ucap seseorang yang berhasil buat gue mematung dengan tubuh yang bergetar hebat

"Apa maksut mu....Younghoon..." pekik mama dengan nada marah yang sangat kentara banget.

"Mingyu...dia diperkosa digudang...papa waktu itu memukul Mingyu yang sedang ha-..."

"TUTUP MULUT MU KANG YOUNGHOON!!!..."Ini adalah teriakan terkeras yang pernah keluar dari mulut gue, sumpah gue tau ini pasti nyakitin hati kakak gue tapi gue ngak mau papa ngerasa bersalah karena tau hal itu.

" PAPA DAN MAMA HARUS TAU MINGYU!!!..."Bentak kak younghoon

"KAKAK NGAK BERHAK NGASIH TAU..."

"Kakak mohon gyu..." frustasi kakak sambil natap gue.

"POKOKNYA  NGAK  YA  ENGAK...
PAPA  MAU  TAU  APA  YANG  TERJADI  WAKTU ITU???... WAKTU  ITU  MINGYU PESTA SEX SAMA  TEMEN  MINGYU  TERUS MINGYU ABORSI WAKTU TAU MINGYU HAMIL...sekarang papa mau apa sama Mingyu... "Bohong gue dan Gue tatap mata papa seakan menantang papa dengan berani padahal dalam hati terdalam gue hancur untuk kesekian kalinya.

'PLAK'

   Suara tamparan keras mengema dalam ruangan ini

Tes

    Bukan papa yang nampar gue tapi mama orang yang paling gue jaga perasaannya didunia ini.

" mama..." gumam gue ketika melihat tatapan kecewa dan marah dari mata mama.

"Keluar...KELUAR DARI RUMAH INI MINGYU... jangan pernah sandang marga keluarga ini lagi...mulai sekarang kau bukan bagia dari keluarga kang..."Jadi ini akhirnya , akhir dari perjuangan gue untuk ngejaga perasaan mama lebih lanjut.

" mama..."Gumam gue sambil natep mata indah mama dengan senyuman.

"Pergi...ibumu telah mati saat kau menjadi jalang dan membunuh anakmu sendiri..." Cih bahkan mama ngak sudi buat natep mata gue lebih lama lagi.

    Tapi ok gue bakal pergi dari kehidupan mama dan papa

"Terima kasih sudah pernah memberiku marga kang...dan maaf terlahir hanya untuk menjadi aib..." Gue kasih penghormatan terakhir setelah itu gue keluar dari rumah keluarga kang.

    Gue langkahin gontai kaki gue untuk pergi sejauh mungkin dari mereka yang gue sayangi, tapi gue harus kemana?

"Baby...apa kau merindukan kakakmu?...kau ingin bertemu dia disurga?...aku titip salam untuk kakakmu yah....hiks....
katakan ibu bodohnya ini berterima kasih karena sudah pernah hadir dalam rahim ku...hiks...kau juga...terima kasih sudah mau hidup bersama...mari kita akhiri penderitaan kita selama ini baby....maaf jika nanti kau kesakitan waktu aku tertabrak nanti..." Perlahan Sinar mobil yang melaju semakin dekat.

" Ternyata sinar mobil yang akan menabrak kita itu indah yah baby..."Gue sentuh permukaan perut gue untuk terakhir kalinya.

'Brak'

'Ckit'

~TBC

OrigamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang