"Enggg..." perlahan gue buka kedua mata gue .
Ah dikamar Lucas
"Kau sudah sadar sayang?...ada yang sakit?..."ucap Lucas sambil bantu gue untuk duduk nyender.
" Lucas... "Panggil gue pelan karena masih lemes.
" ada yang sakit?..."bisik Lucas tepat didepan wajah gue, ketika naro bantal untuk ngeganjel pungung gue. Kenapa suasananya malah pejxaahsdjsa gara-gara wajah dia terlalu deket sama wajah gue bahkan samoek gue bisa ngerasain hembusan nafas Lucas.
"Sakit....sakit ketika kamu bahagia dengan yang lain.... Azekkk...eak..." Bales gue heboh sendiri, tidak mencerminkan habis pingsan.
Cup
"Hahaha...kamu bisa saja..." Astajim senyumnya itu tolong dikondisikan. Bikin jantung anak orang maraton kan ngak elit gitu kalo gue mati nanti muncul berita
' Seorang yang tampan nan rupawan ditemukan mati dikamar seseorang ,kuat dugaan korban mati karena terkena serangan jantung akibat melihat senyum yang menawan '
Sumpah ngak elit
"Lucas..cium lagi dong..hehehe.." Gue ternyata bisa binal juga yah.
Cup
cup
cup
Bukan cuma satu njir tapi tiga kali gue dicium mana dilumat lagi yang bagian akhir.
"Curang..." pekik gue waktu udah lumayan sadar
"Hah?...." anjir anjir anjir lah ganteng banget dia waktu naikin satu alis dia.
"Curang?..." lanjutnya
"Kenapa cuma yang terakhir yang dilumat....maunya semua..." Taik lah gue bisa binal banget gini.
"...." karena ngak ada respon gue tarik aja Lucas , eh dia jatuh nindihin gue karena ngak tau kenapa gue rasanya pengen banget meluk Lucas dengan keadaan telanjang.
"Mi-Mingyu...." Gugup Lucas waktu gue naik dan duduk diperut dia.
"Lucas..." lirih gue dengan tatapan anak anjing yang kara kak Daniel gemesin , perlahan buka baju Lucas .
"Mi-mingyu...sa-sayang...a-apa yang ingin kau lakukan...." Panik Lucas.
"Gyu mau Dady Lucas..." Gue tatap Lucas polos.
"Kamu...ke-kenapa?...ke-kenapa lepas ba-baju ...nanti kedinginan...a-ayo pakai lagi..."
"Dingin hehe..." Cengir gue, dan langsung gue peluk Lucas.
"Gini lebih hangat....hehehe..." Gue peluk gue usel-usel tubuh Lucas pokoknya kayak orang kesurupan gue peluk Lucas.
'Eh...'
'Kok kayak ada yang ngeganjel perut gue yah'
Gue tatap kebawah, Anjir tegang cuy anunya.
"Lucas...." Gue tatap wajah dia yang udah mulai merah dan perlahan keringat turun.
"Eng...ada apa sayang?...ah..." Jawab Lucas dengan nada rendah dan ngedesah waktu ngak sengaja Tititnya kesengol pas gue pindah posisi.
Tiba-tiba gue kepengen lihat Lucas Iklan minuman diTv sambil dance."Baby rasa Dady Lucas tampan...Baby dalam perut Mingyu mau lihat Dady Lucas jadi bintang iklan di tv..." Perlahan gue turun dan masangin kembali baju Lucas yang gue copot tadi.
"Bintang Iklan?..."Bales Lucas masang wajah plonga-plongo.
" iya...bintang iklan kayak anak muda...pasti cocok..."Rayu gue.
"Tapi sayang...bukannya harus ada kontrak dan saya itu sudah cukup berumur...."
"Ih bacot...cari alesan terus....lo kan punya produk minuman Neo kopi....manfaatin begok...jadi lo ngak perlu susah-susah buang duit buat cari model bintang iklan...dasar tolol..." Habis bacot gue langsung keluar kamar ningalin Lucas.
"Heran punya calon suami satu kok bisa goblok gitu...baby besok kalo udah gede jangan segoblok bapak kamu yah....cukup contoh segala sifat baik gue emak lo... Dijamin hidup lo barokah... Mami lo ini orangnya ngak ada jeleknya sama sekali..." Cerocos gue sambil ngelus-ngelut perut gue yang udah mulai gede.
Tunggu
Sapatuh disofa
Karena kepo gue samperin,dan seketika gue nyesel nyamperin.
"Hai gyu..." sapa Mingi cangung.
"Dih kurang ajar nyapanya...gue sekarang itu nyonya besar dirumah ini... " Bales gue sinis.
"A-ah...iya...gue lupa....soal kejadian dulu gue minta ma-..."
"Diem kalo lo ngak mau diusir Lucas...." sekarang lo lihat kan siapa yang ada dipuncak.
"Dari pada bacot mending lo duduk dilantai pijitin kaki gue..." Serkas gue.
"Bagian sini yang sakit?..." Anjir dipijit beneran.
"...." Gue ngak mau jawab ,sengaja gue buang muka.
"Mingyu...maaf..." gumam Mingi memecah keheningan diantara kami.
"Maaf itu satu kata ajaib....yang dapat merubah sesuatu hal...tapi jika maaf itu diucapkan secara berulang-ulang itu ngak berguna..." Jelas gue sambil natap depan menerawang masa lalu yang menyebabkan gue ngak percaya kata maaf.
"Maaf..."
"Lo pernah denger kalo maaf bisa bikin seseorang hidup lagi?...lo tau ngak kak...lo bukan cuma ngerusak tubuh gue tapi lo dan temen-temen lo ngerusak mental gue juga...lo tau ngak kalo gue pernah masuk rumah sakit jiwa?....dan lo tau ngak penyebab gue masuk rumah sakit jiwa?..." Gue tatap wajah Kak Mingi dalam-dalam.
"Gue keguguran..."
Tes
Perlahan air mata gue turun air mata yang selalu gue sembunyiin selama dua tahun gue luapin saat itu juga. Gue nangis sekeras yang gue bisa gue luapin tangisan gue didepan Kak Mingi langsung, gue nangis tubuh gue bergetar karena tangis gue yang hebat.
"Kakak tau ngak...hiks...gue gila kak waktu itu....gue gila....hiks... Gara-gara lo gue terpaksa berubah dan semakin jauh dari orang tua gue...gara-gara lo gue semakin jauh dari jangkauan mereka kalian itu manusia atau bukan ....hiks...kalian kenapa setega itu sama gue...kenapa..."
Greb
"Maafin kakak..."
'Buk.buk.buk'
Gue pukul tubuh kak Mingi untuk ngeluapin emosi yang bikin gue nyesek.
"Maaf...hiks...maafin kakak... kakak ngak tau kalo kamu bakal separah itu...maaf...hiks...maaf..." Gue masih meronta dan mukul kak Mingi berharap gue lepas dari pelukan dia yang bikin gue inget kejadian dua tahun lalu.
"Jadi kamu ikut ambil bagian dalam merusak mingyu?..."
Deg
Lucas
T
B
C
KAMU SEDANG MEMBACA
Origami
Romance"Inget gue KANG MINGYU...anak hasil persetubuhan Kang Sehun dan Xi Luhan paham lo..."-Kang Mingyu " Kamu tetap akan menjadi Mingyu... Kamu kembali lagi sayang..."-Lucas "TERSERAH LO NJING..."-Kang Mingyu " Jangan pernah pergi lagi..."-Lucas "Mampus...