percobaan 1

1.3K 122 18
                                    

  

Gue sedang menjalankan misi yang sangat mulia yang bertema
   'gugurkan benih sibangsat'

Misi yang sangat mulia jadi gue mohon doanya yah agar cepet mati itunya.

 



  Karena hari ini memperingaati
Hari kemerdekaan jadi sekolah ngadain lomba.
  Berhubung gue anak baik jadi gue ikut , ikut lomba balap karung lomba yang sangat merakyat.

  Udah siap-siap mau giliran kelas gue ngelawan kelasnya Taeyong.

   Ngomong-ngomong soal Taeyong,dia kesini sama siapa tuh dari tadi deket banget sama tuh orang mukanya kayak om-om pedo.

   Astajim Tae lo kok mau sih dipeluk-peluk om-om mesum modelan kayak gitu mana pipinya bolong lagi kalo sengyum .

  Loh kok malah mikirin dia sih bodo dia bukan anak gue bodo.

"Perlombaan dimenangkan oleh kelas sebelas Ips B...sekarang giliran kelas sepuluh dimohon untuk mempersiapkan diri..." Gue dipanggil

"Sudah?...mana perwakilan kelas sepuluh IPS A?..." Sabar dikit napa sih capek lari

"Jika tidak kesini akan kami dis.."





"Satu..."






"Dua..."






"Ti-..."






"BENTAR NJING GUE LAGI OTW...LIHAT PAKE MATA GUE LAGI LARI INI TOLOL !!!..."Triak gue mereka bikin gue naik darah sumpah. Bodo amat sama satu lapangan yang tiba-tiba jadi sunyi,salah sendiri berani ngasih waktu sama gue.

   Langsung gue tancap gas begitu gue udah sampek digaris finis gue langsung pake karungnya.

" woi tolol ini jadi lomba ngak njing..."Osis disekolahan gue begok semua,begoknya sudah bersertifikat ITB dan IPB sudah teruji di BMKG.

"A-ah...iya...mari kita mulai...satu
...dua...mulai..."Semua langsung ngegas cepet-cepetan biar menang

"ULANGI!!!WOI GOBLOK LO SEKOLAH BERAPA TAHUN...BISA HITUNG KAGAK?...HABIS DUA ITU TIGA GOBLOKKKKK BUKAN MULAI!!!...DASAR KETUA OSIS GOBLOK...ULANGI..." Lama-lama gue bakar sekolah ini.

"A-ah...Maaf...ayo kita ulangi lagi..." Nah gitu dong

"Yah ngak asih wooo...wooo..." idih apaan pada berani perotes

"LO NGAK SUKA?...SIAPA YANG NGAK SUKA SINI BAKU HANTAM SAMA GUE...BANGSAT BABI ANJING TAIK..."Tau ah males gue udah ngak mood mau balapan bangke mereka semua.

" Mingyu mau kemana?..."Bacot nih ketua Osis satu ini.

'Bug'

"Brisik...gue ngak mood mau balapan...gara-gara lo gue ngak jadi buat kegu-..." anjir hampir keceplosan

"Tau ah males gue mau beli seblak...bagi duit..."

"Hah...lima puluh ribu cukup?...ya udah hati-hati...langsung pulang..." Idih Sok kenal sok dekat banget nih ketua Osis satu,Mana sambil ngusap kepala gue lagi.

"Y...makasih..."

   Percobaan pertama gagal total



   Tapi ngak papalah yang penting beli seblak yeee asikkkk

Seblak

Seblak

Seblak

Yeee seblak

-Tbc

OrigamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang