Dimana ini? Oh dirumah sakit.
Nyawa gue belum kumpul
10%
25%
Ada pak wonwoo
50%
Ada pak chan
75%
Ada Lucas
Anjir Lucas?
Seketika gue bangun langsung duduk.
"Anjir sakit...akkk..." perih banget perut gue.
"Mingyu..." panik pak wonwoo
"Apa yang kamu rasakan?..." Tanya pak wonwoo kalem, Aduh kenapa sih gue ngak bisa jadi bini lo pak wonwoo.
"Anu sakit pak...perut Mingyu sakit..." gue jujur yah ngak modus.
"Ya iyalah sakit...habis mau bunuh nyawa bayi yang bersalah...memang pembunuh bisa merasakan sakit..." serkas Lucas, njir tuh congor kejam banget.
"Apaan sih lo bangsat..." Cari gara-gara nih bangsat.
"Cih sok polos...dasar jalang kecil...tak tau malu..."
Deg
Tes
"MAU LO ITU APA BANGSAT!!!"
Triak gue persetan sama ini rumah sakit."KAMU YANG INGINNYA APA...
KAMU MAU BUNUH BAYI YANG ADA DALAM PERUT KAMU!!!..." bangsat"oh jadi ngak mati..." kenapa ada sedikit rasa lega waktu tau monster kecil ini ngak mati.
'Plak'
"APA MAKSUTMU....KAU INGIN MENCOBA MEMBUNUHNYA LAGI!!!..." Triak Lucas sambil narik gue dari ranjang
"IYA...GUE MAU BUNUH DIA...KENAPA NGAK SUKA?..." Tantang gu, ngak peduli sekarang tangan gue nyeri karena infus yang kecabut gitu aja.
"KAU MOSTER KANG MINGYU..." Tiak Lucas tepat didepan wajah gue dengan makin erat cengkraman dikerah leher gue.
"IYA GUE MONSTER....PUAS LO...hiks...KALO LO NGAK SUKA ATAU JIJIK SAMA GUE MENDING LO JANGAN PERNAH TEMUIN GUE LAGI!!!...hiks..."Ini nyebelin
" Ok...saya akan pergi...ternyata kamu sangat berbeda dengan Mingyu saya...saya salah menilai kamu...tidak sepantasnya malaikat sepertinya disamakan dengan iblis sepertimu..."Ucap Lucas sambil melangkah pergi dari ruangan setelah ngelempar gue
Buk
"Hiks...hiks...huwaaa...hiks...hiks.....hiks..." Raung gue sambil natep pintu itu berharap Lucas yang berdiri didepan situ.
"Astaga Mingyu.... Hiks...jangan menangis ...." Ucap pak wonwoo sambil meluk gue yang saat ini masih dilantai sambil ngelihat arah pintu.
"Hiks...hiks...huwaa....Mingyu... Monster pak....Mingyu monster...hiks...Mingyu ngak mau adek bayi ikut jadi monster kayak Mingyu... Hiks...huweee..."
"Jangan menangis....hiks...jangan menangis...." Ucap pak wonwoo sambil makin erat meluk gue.
"Mingyu monster....hiks....adek bayi bukan monster....hiks....
Mingyu monster...hiks...adek bayi bukan monster...hiks....
MINGYU MONSTER...hiks...OM LUCAS MINGYU MONSTER OM...hiks...OM LUCAS....SINI...
OM....ADEK BAYINYA BUKAN MONSTER!!!...huwee....hiks....hua.....om lucas sini....jangan tinggal mingyu sama adek bayi... hiks...
Jangan om...Mingyu bukan monster....hiks...""Mingyu...jangan sakiti dirimu...hiks...ya tuhan nak jangan seperti ini..hiks..mingyu.."
Ucap pak chan sambil megangin kedua tangan Mingyu"Jangan dipegangi....hiks....ih nakal...jangan...jangan dipegangi nanti Mingyu ngak sakit...hiks...jangan mingyu mau pukul diri Mingyu... Jangan dipegangin...kalo ngak sakit Mingyu jadi monster beneran...hiks..."
"Ya tuhan Mingyu... Hiks...sadar lah....jangan nak...."
"Ih nakal jangan dipeluk....mingyu mau ngejar om lucas....hiks...Mingyu mau nomong Mingyu bukan monster...hiks....lepas...OM LUCAS!!! OM JANGAN TINGGAL...OM TUNGGU MINGYU... Eh salah...OM LUCAS TUNGGU MONSTER OM!!!..." Triak gue ngak karuan yang penting harus ketemu om Lucas dulu harus jelasin adek bayinya bukan monster.
"DOKTER!!!..."
"Iya tuan..."Ini apa kok Mingyu disuntik sih sama dokter
"JANGAN!!!! MINGYU HARUS KETEMU OM LUCAS DULU...harus ketemu om lucas dulu...." Pengen ketemu om Lucas dulu tapi kenapa semuanya perlahan buram terus gelap.
"Hiks...jangan seperti itu...kami sakit lihat lo kayak gini lagi gyu...hiks..."
-TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Origami
Romance"Inget gue KANG MINGYU...anak hasil persetubuhan Kang Sehun dan Xi Luhan paham lo..."-Kang Mingyu " Kamu tetap akan menjadi Mingyu... Kamu kembali lagi sayang..."-Lucas "TERSERAH LO NJING..."-Kang Mingyu " Jangan pernah pergi lagi..."-Lucas "Mampus...