berhenti

721 70 20
                                    


Perlahan gue buka kedua mata gue terus mikir, ini dimana? Kok kayak kenal ada foto gue Taeyong sama Lucas

APA!!!

LUCAS!!!

Anjir, seketika langsung loncat dari tempat tidur dan gue nyesel karena bikin mata gue berkunang-kunang biasa orang kurangan darah .

"Kamu sudah sadar?..." Tanya Lucas natep gue kaget gue juga kaget sebenernya lihat dia bikin jantungan kayak demit.

"Kalo punya mata dipake...ini udah bangun ya berarti udah sadar..." Bales gue sewot.

"Duduk dan makanlah dulu agar kau punya tenaga..." njir jangan sok perhatian gini gue jadi makin susah lupain lo.

"Gue udah punya tenaga...
buktinya ini bisa adu bacot sama lo..."

"Mingyu..." Panggil Lucas sambil narik tangan gue begitu gue mau keluar dari kamar.

"Jangan sebut nama gue jika seseorang yang lo maksut nama itu beda orangnya...jangan sentuh gue karena lo udah kehilangan hak lo atas diri gue..." Anjir nyesek banget nahan air mata yang bakal keluar.

"Maaf..."kata Lucas sambil perlahan lepasin gue.

" Gue mau pulang..."lirih gue dengan suara serak karena nahan air mata sejak tadi.

"Ayo saya antar..." Gue ngak nolak karena mungkin ini yang terakhir kalinya gue bisa sama Lucas. Gue mau goblok hari ini aja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ketika kami turun tangga gue bisa lihat mereka semua lagi makan dan gue lihat isteri pertama Lucas duduk tepat disamping kursi Lucas dan Taeyong.

Taeyong kelihatan nyaman deket sama Yeri bahkan sesekali becanda , gue cukup bahagia dengan pilihat gue buat mundur dari keluarga ini jika balesannya adalah senyum dari Taeyong dan kenyamanan bagi Lucas.
Sungguh gue ngak papa harus ngejauh dan perlahan hilang asal mereka nyaman dan dalam pelukan orang yang tepat, gue rela.

"Mingyu!!!... Ayo sini sarapan..." Panggil Atuy sambil senyum lebar banget.

"Otw situ Tuy..." Bales gue seakan-akan ngak pernah terjadi apa pun antara gue dan rumah ini.

"Gimana kabar mu sekarang?..." Tanya Atuy sambil narik kursi sebelah dia buat gue.

"Biasa...makin ganteng gue...kalo lo ?... Makin kece aja lo Tuy..." Seketika kami membuat ruang makan heboh karena percakapan dan tawa kami yang cukup keras.

"Eh ngomong-ngomong kapan adeknya lahir?..." Tanya Atuy.

"Masih satu bulan lagi..." Bales gue sambil nyomot kulit ayam dipiring Atuy.

"Tuy...Winwin ge mana?..." Tanya gue sambil celingak-celinguk cari Winwin ge yang dari tadi ngak nongol.

"Winwin?... Dia sedang di jepang... Katanya waktu semakin akrab dengan ibu mertua...kata dia begitu..." Njir ada gitu mertua sama mantu akrap banget kayak mereka.

"Ada gitu mertua akur banget sama mantu?..." Tanya gue heran.

"Memang kenapa?..." Tanya Atuy dan semua orang dimeja makan natep gue penasaran.

"Coba lihat ini pipi gue ada bekas cakaran kan?..." Tanya gue balik

"Memang kenapa?..."

"Kemaren gue misahin tetangga gue ribut sama mertuanya...kena cakar njir gue...kena tampar juga...baju gue sampek sobek... Sandal gue juga sampek copot...untung sendal gue bisa gue benerin lagi karena gue pasang paku...coba kalo ngak tekor gue nulungin tetangga yang lagi War..." Jelas gue (Diambil dari kisah nyata).

OrigamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang