"PAGI!!!" triak gue begitu masuk sekolah.
Gue udah pulang dari rumah sakit lima hari yang lalu jadi gue sekarang sekolah deh,bosen dirumah muluBari pada bosen mending keparkiran guru gangguin mereka sekalian minta duit.
Sekalian minta maaf pernah marah sama pak Wonwoo waktu itu.Rame banget mantep nih ada pak Wonwoo, pak Chan, pak jisoo, sama tuh guru laknat.
"Njir rame banget...ah... ada pak Chan makin keren aja...
..wah ....pak Jisoo...makin modis aja pak....aduh ada pak setan...eh salah njing...maaf pak Jungkook...makin galak aja...bangsat salah ngomong lagi...makin ganteng aja..." Mulut kok lemes banget sih pasti marah nihSatu
Dua
Ti-
"KANG ANJING MINGYU!!!" tuh kan marah
"Nah gitu dong ngegas...ayo pak marah lagi...marah...mukanya kurang merah...merahin lagi pak...nah gitu..." Lucu banget bully nih orang bodo amat kalo kualat bully guru.
"KANG MINGYU!!!" Kenapa nih pak Jungkook maju alamat dibantai ini.
"Anjing sakit....aduh jangan jambak...aduh jangan jambak...aduh sakit...pak Wonwoo tolong pak..." Njir sakit banget jambakan pak Jungkook,
gue yakin dia bekas cabe-cabean makannya kalo gelud pasti jambak."Jungkook... " Mampus dimarahin pak Wonwoo,guru paling baek dan bijak.
"Mingyu jangan mengejek Jungkook...dan.... Jungkook biarkan saja bocah itu mengila..." Nyesel gue muji pak Wonwoo.
"Ada apa kamu kesini?..." Nah gini dong peka gue makin sayang sama pak Jisoo.
"Mau minta maaf sama pak Wonwoo... Soal waktu itu..." Kok malu yah padahal biasanya juga ngak.
Gue penasaran gimana mukanya pak Wonwoo, jadi gue tatep aja muka dia persetan sama rasa malu gue kepo lihat wajahnya."Saya juga minta maaf...waktu itu saya juga salah..." Pak Wonwoo senyum cuy.
"Mau apa lagi?...Uang saku?..." Ah jadi malu kalo ketahuan minta duit gini
"Terus aja manjain tuh murit bangsat satu..." Dasar guru tukang iri.
'Gue sumpel juga mulut lo bangke'
Ucap gue dalam hati,mana berani gue ngomong langsung mati gue kalo berani ngomong langsung.
"Makasih pak Wonwoo..." mayan dua ratus ribu.
"Sama-sama...sudah sana masuk..." enak banget elusan Pak Wonwoo dikepala rasanya nenangin jadi inget Om Lucas.
Mikir apa sih ini gue dasar goblok.
"Makasih..." Dari pada makin ngayal mending gue cabut.
.
.
.
.
.
.
Ini kenapa sih kok pada ngelihatin gue terus semua murit.Apa seragam gue? Ngak normal kok.
Apa bau gue? Wangi kok
Ada apasih kok mereka lihatin gue sambil bisik-bisik,kenapa mirip kejadian dua tahun lalu waktu gue dibully.
Gue ngak mau dibully lagi ngak mau.
"Hei kau...lupa denganku...Kang M-I-N-G-Y-U..."
"Lama tidak bertemu manis..."
"Kau semakin mengoda..."
'Deg'
Mereka kembali
Perlahan pandangan gue buram dapat gue lihat dengan kabur sebelum semua jadi gelap
-Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Origami
Romance"Inget gue KANG MINGYU...anak hasil persetubuhan Kang Sehun dan Xi Luhan paham lo..."-Kang Mingyu " Kamu tetap akan menjadi Mingyu... Kamu kembali lagi sayang..."-Lucas "TERSERAH LO NJING..."-Kang Mingyu " Jangan pernah pergi lagi..."-Lucas "Mampus...