1%

799 72 0
                                    

    

__________________________________👀__

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


__________________________________👀__

Bugh!

Bugh!

Bugh!

.
"Suga Hyung! gue bakal urus bagian ini. Lu urus Chanyeol..." Bisik Taehyung tepat dibelakang Suga yang sibuk memukuli lawannya.

.
"Berisik! Langsung sikat ajah..." Gumam Suga yang langsung disambut dengan kekehan Taehyung.

.
"Kenang-kenangan untukmu!" Seringai Jungkook. "Sini.. Maju lo semua pengecut!" Teriak Jimin tegas.

Bugh!

Bugh!

.
Hari itu langit terasa gelap, tak kala suara petir mulai bergemuruh dan disambut dengan hujan yang turun dengan deras dan siap membasahi aktivitas pemuda-pemuda berbeda sekolah itu yang sedang tauran.

.
Suara pukulan tongkat bisbol terdengar sangat keras mengenai salah satu orang.

.
Lemparan batu, suara seseorang yang menjerit kesakitan, darah mengalir bersatu dengan air, bagi mereka, geng berandal yang berjumlah tujuh orang ini sudahlah sangat biasa mereka lakukan.

.
Hanya dengan tangan kosong yang bermodalkan tinjuan kuat, mereka terus membantai lawan tanpa henti walau sudah babak belur dan penuh luka. "Menyenangkan." Pikir mereka.

.
"Namjoon Hyung! Kalo bertarungnya sambil ngitung jarak pake rumus fisika kaya gitu, yang ada lu babak belur duluan!" Sahut Hoseok di samping Namjoon.

.
"Ini namanya strategi bego!" Sahut Namjoon penuh penekan. Dan Hoseok hanya menggelengkan kepalanya pelan.

.
"Taehyung! Lawan gue sekarang." Sahut Baekhyun tepat dihadapan Taehyung. Yang dibalas dengan senyum seringai penuh arti.

.
"Jangan salahin gue kalo lu mati!" Gumam Taehyung yang tentunya hanya dia yang bisa dengar.

Bugh!

Bugh!

.
"Jin Hyung, jangan ragu! Bantai semua sampe mampus..!" Sahut Jimin dan langsung dibalas senyuman seringai oleh Seokjin.

.
"Masa bodo, gue bantai semua. Paling nyesel 10 detik!" Gumam Seokjin. "Majuuu lo semua....!" Lanjut Seokjin berteriak. "Good hyung!"

.
Saat itu pertarungan terus berlanjut tanpa henti. Walau kalah jumlah, itu tidak membuat geng BTS kalah seketika.

.
Mereka merupakan lawan paling kuat dan tidak memiliki budak-budak atau pengikut apapun. Nama gengnya saja sudah terkenal diseluruh Seoul.

.
Pertarungan sengit terus berlanjut antara Taehyung dan Baekhyun. Saling pukul- memukul tanpa henti dengan darah yang terus mengalir keluar dari mulut.

Ending Scene 🎥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang