4%

418 53 0
                                    

 __________________________________🙊_                   

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 __________________________________🙊_
                  

                  🐯🐰🐯🐰🐯🐰

.
Joohyun merasa lebih sesak seteleh kepergian orang-orang yang menyisakan  mereka berdua dikelas.

.
Entah angin dari mana, wanita itu malah terus menatap punggung pria itu dan berharap dia berbalik ke arahnya. Tuhan mengabulkan harapannya.

.
Seketika pria itu, pria bernama Taehyung, cinta pertama Joohyun sampai saat ini, berbalik kearahnya dengan tatapannya yang bersinar. "Menurut Joohyun."

.
Tatapan mereka bertemu untuk pertama kalinya. Hati Joohyun terasa bahagia dan sesak sekaligus.

.
Tatapan matanya seakan mengunci segala gerak tubuh Joohyun. Membuatnya menjadi kaku tak berkutik. Hanya butuh 0,5 detik bagi Joohyun untuk jatuh cinta kepada Taehyung. Entah mengapa dia merasa lemah akan hal ini.

.
Taehyung terus menatap gadis dihadapanya dengan bingung, kini yang ada dipikirannya sekarang adalah "Dia... sejak kapan ada di belakang gue?"

.
Sebaliknya Joohyun malah memikirkan "Kenapa dia liatnya gitu banget. Bisa-bisa mimisan ditempat." Gulatnya dengan pikiran yang mulai merancau.

.
"Kamu anak baru?" Ujar Taehyung mulai angkat bicara.

Gledek!

Gledek!

.
Petir serasa menggema diotak Joohyun, dia sedang mencerna sebuah kata-kata, dan Mencerna sebuah suara yang mengajaknya berbicara untuk pertama kalinya yang tentu saja kata-kata itu mengarah padanya.

.
Senang bukan main bagi hati Joohyun yang sudah berbunga-bunga. Namun ....

.
"Anak baru?" Batinnya yang sudah 100% mencerna pertanyaan Taehyung.

.
Sungguh, saat ini Joohyun bergelut kembali dengan hatinya. Jadi benar bahwa dia sangat asing bagi seseorang bernama Taehyung itu. Hipotesisnya pas seperti apa yang dia perkirakannya.

.
Namun bukankah itu terlalu Kejam? Apakah Joohyun bener-bener transparan? Jika saja Joohyun tidak bisa mengendalikan emosinya, dia pasti sudah menjenggut rambut bersurai coklat itu.

.
Joohyun sama sekali tidak berbicara, dia hanya memandangi lekuk wajah Taehyung yang menurutnya sangat sempurna.

.
"Maaf, aku salah ngomong ya? Joohyun?" Ucap Taehyung menjadi bingung sambil melirik NickName yang tertera dijas wanita itu.

.
Dan Joohyun langsung menggelengkan kepalanya cepat dengan pipi yang mulai memerah.
"D-dia barusan nyebut nama aku?"

.
"Kalo aku salah ngomong, tegur ajah, gak papa kok. Kita temen sekelas kan?" Tanyanya dan dibalas dengan anggukan singkat.

.
"M-muka kamu kenapa jadi merah gitu?" Gugup Taehyung mulai bangkit dan langsung memegang pipi Joohyun membuat sang empu semakin memerah.

.
Sungguh Joohyun benar-benar kehabisan oksigen disini. Ternyata sedari tadi dia tidak bernafas sedikitpun karena tatapan Taehyung membuat jantungnya berdetak dua kali lebih cepat.

.
"Kamu, punya penyakit asma?" Tanya Taehyung mulai khawatir dan hanya dibalas dengan gelengan.

.
"Terus kenapa? Ayo ikutin aku nafas?!" Ucap Taehyung menarik nafas dalam-dalam dan perlahan Joohyun mengikutinya.

.
Entah mengapa gadis itu terlihat sangat polos, membuat Taehyung terkekeh di dalam hatinya.

.
"Joo, kamu gugup yah?" Tebak Taehyung dengan pas mengenai hati Joohyun. "Iyah aku gugup! Kenapa kamu mau ngeledek?" Batinya.

.
"Maaf yah." Ujar Taehyung membuat wanita itu membelalak dan mengedipkan matanya beberapa kali.

.
"A-aku gak papa kok Tae---hyung." Ucapnya pelan namun masih terdengar ditelinga Taehyung. Pria itu langsung tersenyum tipis setelah mendapat jawaban dari Joohyun.

.
Baru kali ini ada wanita yang masih malu-malu terhadapnya. Biasanya wanita yang dia ketemui langsung 'To the point' padanya dan langaung meminta ini itu membuatnya pening.

.
"Senang berkenalan sama kamu." Ujar Taehyung tersenyum dan Joohyun hanya mengangguk pelan dan ikut tersenyum juga.

________________________________🦁____

🐯 : "Part kita keluar juga yah Joo."
🐰 : "I-Iya..."

Hening....

See you part 5   ͡ _ ͡°

                      

Ending Scene 🎥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang