__________________🌸__________________
🌸
🌸
🌸
🌸
۰۪۫C۪۫۰۰۪۫O۪۫۰۰۪۫M۪۫۰۰۪۫M۪۫۰۰۪۫E۪۫۰۰۪۫N۪۫۰۰۪۫T۪۫۰
۰۪۫A۪۫۰۰۪۫N۪۫۰۰۪۫D۪۫۰
۰۪۫V ۪۫۰۰۪۫O۪۫۰۰۪۫T۪۫۰۰۪۫E۪۫۰
_______________________________________
.
Taehyung langsung melaju ketempat dimana firasatnya merasa bahwa Wendy ada disana. Dia langsung melajukan motornya dengan kecepatan yang sangat kencang, bahkan hampir bablas lampu merah jika tidak di klakson oleh pengendara lain..
"100% Wendy sama bang Suga pasti kejebak di basecamp. Ya Tuhan, semoga Wendy gak papa." Gumamnya dalam hati..
"Ga, ini bener Hoseok bakal dateng?" Tanya Wendy dan diangguki langsung oleh si empu. "Sekarang jam berapa ajah kita gak tau!" Dengusnya kemudian..
"Yang pasti udah gelap. Berisik banget lu Wen, tunggu ajah." Ujarnya datar.Wendy langsung mengejek ucapan Suga dengan memonyong-monyongkan bibirnya.
"Mau gue sumpel Wen?"
.
"Gak makasih_-. Gara-gara kamu nih jadi kekunci disini." Pekiknya terdengar kesal."Bodo, berdoa ajah keluar dari sini masih utuh." Ucapnya menyeringai.
Wendy langsung memalingkan wajahnya, menghindari tatapan Suga yang penuh dengan jutaan arti.
🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂
.
"Kook, kamu pulang ajah. Aku bakal nginep disini." Jelas Yerim. "Oke, kamu juga jangan keluar malam-malam yah, aku takut ada apa-apa.".
"Kamu juga, hati-hati dijalan. Pokoknya kalo udah nyampe langsung kabarin aku." Ucap Yerim. Joohyun langsung geleng-geleng melihat kedua tingkah anak muda ini."Kalian pacaran?"
Deg!
.
"H-hahaha yah enggak lah, mana mau aku sama dia." Pelik Yerim menunjuk wajah Jungkook.Pria yang di tunjuk hanya mendengus pelan, membuat Joohyun terkekeh walau rasa nyeri pada sudut bibirnya.
.
"Doain ajah kak, biar langgeng. Aku pergi dulu yah. Dah Kak Joo, dadah sayang ͡°з ͡°." Sahut Jungkook sambil memberi finger heart ke arah Yerim membuatnya mengidikan bahu geli..
"Jangan gitu dek, nanti jatuh cinta loh." Cerca Joohyun menggoda Yerim yang hanya tersenyum kikuk. Kemudian Joohyun pergi ke dalam rumah meninggalkan gadis itu..
"Udah kok kak." Gumamnya tersenyum manis. "Eh, aku kenapa sih!?" Pekiknya kemudian memukul kepala beberapa kali.🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃
.
Taehyung sampai di tujuan kemudian beranjak kearah basecamp. "Kenapa gak bisa di hubungi sih." Pekik Taehyung sambil beberapa kali menghubungi nomor gadis itu..
Jungkook turun dari motor kemudian mengirim pesan seperti yang dijanjikan nya pada gadis itu.Saat akan beranjak, dia melihat motor yang sudah terparkir disana.
"Motor bang Taehyung? Dia disini?"
.
Dilihatlah laki-laki dengan jaket kulit yang terlihat sangat sibuk memainkan ponselnya."Bang-bang Taehyung." Panggil Jungkook membuat si empu berbalik ke arahnya.
"Eh Kook, kesini lu. Abis dari mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending Scene 🎥
רומנטיקה"Aku bisa mengatasinya karena kamu mendukungku, aku bisa menahan rasa sakitnya, karena aku mendengarmu meneriakkan namaku." Tegarnya menangis dalam diam "Harusnya gue gak pernah kenal sama cewek selemah dia... Hiks!" Gumam pria berkulit putih itu. _...