___________________________________🐸_
.
"Suga hyung!" Sahut Jungkook. "Yeh ngelamun dia." Gumam Hoseok geleng-geleng..
"Udah biarinin ajah dulu. Lu berdua mending beliin gue Teobboki dibelakang sekolah." Titah Jimin yang langsung mendapat pukulan keras di pundaknya..
"Nih anak lama-lama gue sunat juga yah." Pekik Hoseok yang malah melakukan perintah itu secara otomatis..
Suga hanya melamun dikelas, memikirkan gadis yang dia temui kemarin. Wajah, mata coklat, dan bibir cherry itu tidak pernah hilang dari benak Suga. Entah mungkin pria itu sudah gila sekarang..
Taehyung melihat kearah Suga yang terus melamun dengan wajahnya yang datar. Terlintas dibenaknya untuk menegur teman SMPnya itu. "Ga, lu kenapa sih?" Tanya Taehyung tiba-tiba. "Gak papa.".
"Lu ada masalah... huh?"
"Kaya lu bakal cari jalan keluar aja, pasti cuman bilang 'O' doang... Cih." ucap Suga membuat Taehyung terkekeh. "Lu cerita ajah dulu siapa tau gue punya solus---."Brak!
.
"Hyungh--- bang Hoseok dikroyok!" Sahut Jungkook dengan napas tersenggal-senggal. Mereka bertiga langsung berlari dengan kencang kearah belakang sekolah..
Dan langsung di ikuti teman-temannya. Sesampainya disana, mereka terkejut melihat Hoseok sudah bonyok habis dipukuli..
Suga dan teman-temannya juga melihat bahwa Hoseok digantung dengan kaki diikat dalam posisi terbalik. "Hoseok!" Teriak semuanya serentak..
Mereka langsung menurunkan Hoseok dan membaringkannya ditanah. "Siapa yang lakukin ini sama lu!?" Geram Suga dengan rahang mengeras..
"Uhuk... Uhuk... P-pas beli Teobboki, g-gue kepeleset Ga!" Gumamnya membuat yang lain terbelalak dan geram. "Geng Chanyeol pasti...!" Bisik Namjoon dibelakang telinga Suga..
Suga langsung bergegas pergi dan meninggalkan teman-temannya. Tentu Taehyung tidak akan membiarkan hal itu..
Dia tau, dia sangat mengenal Suga jika sudah berurusan dengan hal yang seperti ini. Dia akan bertindak sesukanya dan berada di luar kendali. "Ga, lu mau kemana?" Teriak Seokjin. "Balas dendam." Gumam Suga lirih..
"Jangan gegabah Ga!" Sahut Taehyung membuat Suga menghentikan langkahnya seketika namun tidak berbalik..
"Lu harus berpikiran tenang, gue tau lu bakal ngelakuin sesuatu yang bahkan lu sendiri gak bisa kendaliin." Sahut Taehyung lebih kencang..
"Terus rencana lu apa? Huh... Diem kaya pengecut disaat temen lu babak belur kaya gitu!" Tegas Suga mulai berbalik dan menatap tajam kearah teman-temannya..
"Gue udah kenal sama lu selama 5 tahun, gue kenal sifat egois lu kalo udah kaya gini. Tapi kalo sampe sekarang lu masih bertingkah gegabah kaya gini lebih baik gue mundur!" Ucap Taehyung membuat yang lainnya menatap tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending Scene 🎥
Romance"Aku bisa mengatasinya karena kamu mendukungku, aku bisa menahan rasa sakitnya, karena aku mendengarmu meneriakkan namaku." Tegarnya menangis dalam diam "Harusnya gue gak pernah kenal sama cewek selemah dia... Hiks!" Gumam pria berkulit putih itu. _...