20%

298 40 4
                                    

______________________________________                        💮ಥ ͜ʖಥ💮                                

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________________
                        💮ಥ ͜ʖಥ💮
                                 .
                                 .
Setelah kesepakatan di kantin, saat pulang sekolah pun anak bangtan langsung menuju ke lapangan basket. Disana sudah ada lawan bermain mereka. Saling menegur sapa dan bersalaman ala pria dengan menyatukan dada mereka 🌚.

.
"Sorry guys, gue gak bisa ikut. Mau latihan karate." Ucap Jungkook tiba-tiba. Setelah mendapat anggukan dari teman-temannya. Ia pun segera beranjak pergi dari lapangan basket. "Persiapan 15 menit yah, pada ganti baju dulu." Sahut Bambam.

Tring...

TaeKupret 🐯

Wen, belum pulangkan? Belum pasti 🙂 kalo udah, balik lagi sambil beliin minuman di kantin Bibi Im, Pocari 13 botol.
      
                                                    Nyuruh?
                                                                     
            
Yaps benar sekali! Nanti uangnya aku ganti dua kali lipat. Ke lapangan basket yah cantik😘.
                                   
    
                                     Tiga kali lipat dil?

-____- Ya! √√

.
"Joo, anter aku ke kantin. Terus ke lapangan basket. Nanti uangnya bagi dua." Jelas Wendy padat tanpa pengulangan. Kemudian langsung beranjak meninggalkan Joohyun yang dilanda kebingungan.

.
Setelah membeli minuman, kedua gadis itu langsung melaju ke arah lapangan basket. Heran bagi Joohyun, namun ia hanya menurut dan mengikutinya saja.

.
Setelah sampai, Joohyun langsung terpukau melihat permainan basket yang kini terpampang jelas di
hadapannya.

.
Terlebih lagi pria yang di sukainya itu sedang bermain dan mengoper bola dengan gagahnya. "Minuman datang." Sahut Wendy setengah berteriak.

.
"Eh Wendy!" Sahut Mark yang sedang duduk di bangku penonton sambil menjaga tas teman-temannya. "Eh Mark, gak main?"

.
"Biasa cadangan aku mah. Apa daya!" Piluhnya mengusap mata yang jelas-jelas tidak ada bulir-bulirnya. "Ck, Joo duduk dulu yah." Ucap Wendy dan di angguki oleh Joohyun tanpa melihat kearahnya.

.
"Kenapa Joo, baru pertama kali lihat anak cowok main Basket?" Tegur Mark menyadarkan Joohyun, membuatnya salah tingkah.

.
"Iya, biasanya cuma lihat sekilas di Tv. Tapi, kalo ngeliat live gini mah beda yah." Ujar Joohyun membuat Wendy dan Mark terkekeh karena kepolosan gadis ini.

.
Akhirnya permainan di hentikan sementara. Mereka pun melaju ke arah bangku penonton, mendatangi teman-temannya. "Minum!" Ucap Suga dengan napas tersenggal-senggal.

Ending Scene 🎥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang