Hello guys, Happy Reading yah:)
Typo bertebaran...
—————————————————————————————————
Dua hari berlalu setelah keputusan keluarga yang melakukan sebuah perjodohan. Tak ada yang dapat dihindari, karena ini keputusan tetap yang sudah lama direncanakan.
Hari ini hari sabtu, hari dimana sekolah diliburkan dan sudah menjadi kebiasaan seorang gadis untuk bermalas-malasan.
Matahari baru saja muncul dari persembunyiannya, seberkas cahaya mulai memasuki sebuah ruangan yang terdapat seorang gadis cantik yang masih terpejam dibalik selimutnya. Perlahan cahaya itu mengusik tidur sang gadis, dengan mata yang masih terpejam ia bangkit dari tidurnya. Tangannya masih saja mengucek mata dan sesekali menggeliat kecil.
"Hoamm.... huhh" lenguh nya.
Perlahan ia benar-benar membuka mata, diliriknya jam di samping tempat tidurnya. Seketika matanya membulat dan ia segera mengacir ke kamar mandi.
"Assalamualaikum tante" salam Toby saat ia sampai dirumah Zhea.
Tante Anna yang melihat Toby datang segera menghampirinya.
"Ehh Waalaikumsalam nak, ayo masuk dulu sini" pinta tante Anna dan Toby tersenyum mengangguk, kemudian ia duduk di sofa."Oiya hari ini jadi kan kalian pergi buat foto PreWed kan?" Tanya tante Anna.
Toby tersenyum, "Iyaa tante, semua udah siap dilokasi. Tinggal aku sama Zhea yang kesana" jelas Toby dengan sopan.
"Duh kamu ini loh, udah mau nikah juga masa masih manggil tante sih. Panggil tante, mama aja ya kaya zhe kalo panggil tante" jelas Tante Anna sambil tersenyum puas.
Toby mengangguk setuju, "oke ma"
Setelah itu terdengar suara derap kaki menuruni tangga."Sudah siap sayang, sini Toby udah nungguin kamu dari tadi loh" ucap tante Anna kepada putrinya.
Kulihat Zhea berjalan mendekat dan entah apa yang terjadi toby terpaku pada kecantikannya.
"Iyaa ma, tob maaf nunggu lama" ucap Zhea, dibalas anggukan oleh Toby."Sayang kamu ga sarapan?" Tanya Anna pada putrinya.
"Udah nggak sempet ma" balas Zhea.
Lalu kulihat tante Anna berjalan dari arah dapur dan memberi sekotak susu pada zhea.
"Nih kamu minum dijalan ya" pesan tante Anna dan zhea mengangguk."Yaudah ma, kalo gitu kita jalan sekarang. Keburu macet ntar" jelas Toby sambil bangkit dari duduknya.
"Iya bener, barang-barang nya udah semua kan?" Tanya tante Anna dan Toby tersenyum lalu mengangguk.
"Sudah ma, yaudah kita berangkat dulu, Assalamualaikum" ucap Toby sambil menyalami calon mertua nya.
"Ma, zhe berangkat dulu. Assalamualaikum" salam Zhea kemudian menyusul Toby masuk kedalam mobil.
"Waalaikumsalam hati-hati ya" ucap tante Anna sambil melambaikan tangan.
● ● ●
Sudah setengah jam kami di perjalanan, aku fokus menyetir sedangkan Zhea asyik dengan ponselnya sambil meminum sekotak susunya. Sesekali aku melirik kearahnya, sungguh hari ini dia sangat cantik.
"Ekhem... betah banget sih ngelihatin hp mulu, ga bosen?" Tanya toby berusaha mencairkan suasana.
Zhea melirik kearah Toby, "Enggak" jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boy Husband√ [ #1 Zayland Series ]
Novela JuvenilR E V I S I ! ! [ Rank 1 #Zhea ] [ Rank 1 #Toby ] -23des2019 - 21des2019 Inilah kisah kami, seorang BadBoy dan CoolGirl yang terperangkap dalam perasaan saat menerima sebuah perjodohan. Benci, kata itu telah membuatku buta akan peras...