Bab 11: Bosan

7.1K 272 6
                                    

Sorry, typo bertebaran.
Happy Reading:)

—————————————————————————————————

Hari ini adalah hari terbosan yang harus kami lalui, tepat pada hari ini hingga lima hari mendatang zhea harus merasakan dikurung di dalam Kamarnya. Tak jauh beda dengan Toby, semua dilakukan karena mereka sedang melakukan masa-masa dipingit. Salah satu adat tradisi yang terjadi di antara kedua keluarganya.

Bosan, rindu, dan lainnya menemani mereka selama lima hari kedepan.

Toby POV

"Bosen banget gua disini, berasa gua latihan dipenjara dah" celetuk toby sambil berbaring dikasurnya.

Itu sudah omelan ke berapa ratus yang ia lontarkan, pasalnya sejak tadi ia dikurung mulutnya tak habis-habisnya untuk berhenti mengomel.

"Sampai kapan gua gini yaaloh" ucap toby frustasi.

Tak lama terdengar suara pintu diketuk dan kini terlihatlah sosok sang bunda menghampiri dirinya.

"Nih makan siang kamu, dihabisin jangan sampe kamu kurus sebelum nikah ya" ucap Silla pada putranya.

"Idihh bunda ngaco, gak mungkin dong toby jadi kurus" celetuk toby dengan sombongnya.

"Terserah kamu, bunda cuma bilang gamau punya anak kurus ya" ucap silla keukeuh.

Toby memutar bola matanya malas,
"Iya bun iya, bunda toby bole keluar ga?" Tanya toby dengan wajah memelasnya.

Silla melotot mendengar permintaan putranya, lalu ia menggeleng dan menatapnya tajam.
"Gak, siapa yang nyuruh kamu keluar? Pokoknya kalo kamu mau apa-apa bilang sama bunda aja. Gausa pake acara keluar-keluar" ucap silla lalu menutup pintu kamar putranya.

Toby menelan salivanya kuat-kuat, lalu ia mengusap wajahnya gusar.

"Gila..gila... abis lo by didalem siniii" ucap toby histeris.

Kemudian ia menghabiskan makan siang yang diberi bundanya tadi. Setelah selesai makan toby memilih bermain ponsel dan sama saja ia juga merasa bosan karena diponselnya tak ada apapun yang menarik. Kontak zhea dihapus, id line dihapus, kalo intagram? Toby saja tidak tau. Dan parahnya lagi yang melakukan penghapusan massal adalah bundanya sendiri.

Lalu ia memilih mengirim chat kepada ketiga curutnya,

-Grup BarSquad-

TobyZylnd:
Woyy!! Lu pada ketempat gua dong

GioRvnd:
Tumben lo, kenapa?

CakraKntth:
Hooh bos, trus ngape lu ga masuk?

TobyZylnd:
Bacot dh, buruan ntr gua ceritain

CakraKntth:
Wusshiapp bossq

GioRvnd:
Tp tunggu kta pulsek, bi

TobyZylnd:
Ya serah, penting dtng krmh gua!

GioRvnd:
Siapp^

ErzaaP26:
Ha? Siap apaan?

CakraKntth:
Siapp pa bos..

ErzaP26:
Siap apaan sih?

Toby POV End

My Bad Boy Husband√ [ #1 Zayland Series ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang