Bab 43: Busy

6.1K 246 38
                                    

Yuhuuu!!
Welcome Back in my story!!!

Gue ada info sekelebit baca dulu yah?! Awkwk...

•o0o•

Hello guyss,,
Saran story hari ini?? Author bawa cerita baru kira-kira bakal penasaran gak yaahh??...

Hayukk coba baca cupit cerita ku dulu, dijamin suka dan cinta deh, wkwk
Ayolah gak tanggung-tanggung author kasih yang terbaik. Nih ku kasih sedikit cupit nya...

"Dia Ana gadis polos yang tak sengaja bertemu dengan anak lelaki berumur 4 tahun lebih tua darinya. Pertemuan mereka diawali dengan kejadian di taman dan gulali kapas yang mendekatkan keduanya.

Seiring berjalannya waktu keduanya bersama namun tidak mengetahui hal lain yang tumbuh di dalam diri mereka. Bertahun-tahun berlalu barulah mereka sadar namun, mengapa baru menyadari diusia yang mapan? Akankah mereka dipertemukan kembali??"

Nahhh itu cupit nya...
Penasaran?? Ya kannn?
Udahlah tanggung, cek yukk+langsung baca gratis!!

Author sarankan untuk VOMMENT, karena itu gratis dan sebagai timbal balik untuk menyemangati author!!

SEGERA DI PUBLISH!! Comment yukk yg gak sabar baca!! Hhihihii

Thx readers ❤️
Membaca itu indah, buku jendela dunia

•o0o•

Keadaan Zhea sudah dapat dikatakan baik, lebih tepatnya sangat baik dan hubungan Toby dengan Derril pun sudah membaik. Yap kejadian yang menimpa Zhea telah berlalu sekitar sebelas bulan yang lalu hingga tak terasa kini Toby, Zhea bersama para sahabatnya tengah disibukkan dengan berbagai materi pelajaran demi mempersiapkan diri untuk ke jenjang pendidikan berikutnya.

Yap! Tak terasa kini mereka telah berada di ujung pendidikan masa putih abu. Dan di hari-hari terakhir inilah baik Toby maupun Zhea mengisi waktu luang mereka dengan belajar. Mereka bahkan sangat antusias menyambut hari dimana waktu ujian tiba lalu hari kelulusan. Dan selamat untuk mereka karena minggu depan mereka akan menghadapi ujian.

"Byy,, agak sanaan ihh! Aku mau belajar nih jangan ganggu dong!" ucap Zhea kesal.

Semenjak kejadian yang menimpa Zhea dan terakhir saat Zhea telah sembuh dari sakit nya, Toby tak henti-hetinya berdekatan, bermanja ria bahkan semakin protektif kepada Zhea. Begitupun Zhea yang kini tak tanggung-tanggung menunjukkan kasih sayang dan kehangatan kepada Toby, ya! Hanya pada suaminya, Toby.

Toby hanya terkekeh namun tak merubah posisinya sama sekali membuat Zhea jengah sekaligus kesal.

"Gak ahh Zhe, mager aku tuh" sahut Toby.

Plak...

"Adawshh... Uhh kok pantat aku di ceples sih, sayang!" keluh Toby saat pantat mulusnya di pukul Zhea.

"Bodoamat! Sana.. sana geseran jangan ganggu aku belajar atau itu kamu sekalian melayang!" ancam Zhea.

Toby yang mendengar pun bergidik ngeri,
"Aduhh my baby Zhea, aku sih ga masalah kalo misal kamu mau ekhem in adikku lagian kapan lagi kan yah kita ngelakuin waktu first night kan gajadi, jadi sekarang alangkah baiknya kita making with love dan kasih surprise buat papa, mama, ayah, dan bunda gimana Zhe?" cerocos Toby sedangkan Zhea menatapnya tajam.

My Bad Boy Husband√ [ #1 Zayland Series ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang