Bab 20: Kehidupan baru dimulai

6.9K 274 9
                                    

Tekan ⭐ dipojok kanan bawah!!
Lalu kalian bisa lanjut membaca.

Happy Reading
Sorry typo bertebaran...




"Zhea?" Panggil vano.

Zhea menoleh kearah sang papa,
"Apa?"

Vano menghela nafas berat menatap putri semata wayang nya itu. Sedangkan Anna yang menatap interaksi antara suami dan putrinya pun ikut tersenyum.

"Kamu setuju kan, kalo mulai besok tinggal sama Toby?" Tanya vano.

"Papa yakin? Tapi--"

"Sstt kamu mau ya sayang, lagian kamu udah sah lho sama toby gapapa lah tinggal bareng" ucap Anna.

"Yaudah kalo gitu, tapi zhe masih boleh pulang kerumah kan?" Tanya zhea menatap mamanya.

Anna tersenyum lantas mengangguk,
"Boleh, boleh banget malah sekalian ajak toby juga"

"Yaudah berarti sepakat nih ya?" Tanya derril menatap seluruh keluarga.

"Sepakat!" Ucap Anna dan Silla bersamaan.

"Yaudah besok kan libur kalian pake buat pindahan aja ya" ucap vano memandang kedua pasangan dihadapannya.

"Iya pa" jawab toby dan zhea hanya mengangguk.

✾✾✾

Mentari perlahan muncul bersamaan dengan sinarnya yang memberi kehangatan di bumi. Sepasang kekasih yang sudah resmi menyatukan hubungan beberapa hari lalu, kini tengah bergelung di dalam selimut tanpa mereka sadari pula posisi mereka kini ialah berpelukan.

Sebenarnya semua ini tidak akan terjadi dari satu kamar hingga tidur satu ranjang jika bukan perintah mama dan bunda nya.

FlashBack On

" Pokoknya bunda sama mama Anna gamau tau, malam ini kalian tidurnya harus berdua!" Ucapan bunda Silla seakan perintah mutlak bagi sepasang pengantin itu.

" Bunn... Apa sih kok gini banget, gada perintah yang lain aja, bun? " Tanya Toby kepada bundanya namun silla justru menggeleng.

"Ma? Zhe tidur dikamar mama ya?" Ucap zhea.

"Loh.. loh kok gitu, baby? Kamu kan tidur sama Toby di kamar kamu itu, lagian malam ini papa mau berduaan sama mama kamu kok. Ya kan sayang?" Ucap vano sembari mencium sekilas bibir sang istri.

"Ishh dasar papa mesum! Inget umur dong!" Kesal zhea.

"Hahahh yaudah lah zhe, kalo kamu gamau kalah sama papamu itu ajak dong Toby mumpung nganggur dia nya" ledek Derril melirik putranya.

"Ck, ayah mulai deh" decak toby sedangkan zhea memilih menunduk.

"Hushh.. sudah sudah, pokoknya tidak ada penolakan ya. Malam ini Toby dan Zhea tidur bareng di kamar kamu ya, zhe?" Ucap bunda silla.

Zhea menghela nafas pasrah,

"Bun, kita tidur seranjang dong?" Tanya Toby.

"Yaiyalah" jawab silla.

"Bilang aja seneng, by"

My Bad Boy Husband√ [ #1 Zayland Series ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang